Andaz Singapore, Jaringan Hotel Andaz Pertama di Asia Tenggara

Friday, 08 December 17   6 Views   0 Comments   Harry Purnama
Andaz Singapore

Hyatt Hotels Corporation mengumumkan pembukaan Andaz Singapore, hotel Andaz pertama di Asia Tenggara. Andaz Singapore mewujudkan misi merek Andaz, yakni mempersembahkan pengalaman otentik dan menginspirasi yang membuat pengunjung dapat merasakan budaya lokal di setiap tujuan wisata yang unik. Hotel di Singapura ini merupakan hotel ke-17 di bawah naungan merek Andaz, melengkapi berbagai hotel lain milik Andaz di kota dan destinasi liburan terbaik dunia.

Terletak di persimpangan kebudayaan, kawasan Marina Bay, Kampong Glam, Little India dan Bras Basah Bugis, hotel tersebut terinspirasi dari lingkungan sekitar yang begitu hidup—lorong penuh toko berwarna-warni dengan beragam bentuk—dan memindahkan suasana tersebut ke dalam hotel demi menawarkan sudut pandang yang segar tentang Singapura kepada para tamu. Andaz Singapore berjarak 20 menit dari Bandara Changi dan hanya lima menit ke kawasan pusat bisnis Singapura.

“Kami sangat gembira dapat membuka Andaz Singapore dan menghadirkan merek Andaz yang menginspirasi dan kreatif ke Asia Tenggara,” ujar Olivier Lenoir, General Manager Andaz Singapore. “Dengan membawa semangat lokal daerah dan menawarkan perspektif yang segar, Andaz Singapore hendak menginspirasi sense of discovery.”

Andaz Singapore berlokasi di DUO, paduan menarik antara gedung pencakar langit dan desain jendela heksagonal. Dirancang oleh arsitek peraih penghargaan asal Jerman Ole Scheeren, terkenal akan karyanya dengan CCTV Headquarters di Beijing dan Prada Epicenter, DUO merupakan kawasan terpadu yang terdiri dari hunian, toko, kantor, dan Andaz Singapore. DUO langsung terhubung dengan stasiun MRT Bugis melalui jalur bawah tanah untuk pejalan kaki, memberikan akses mudah ke kota.

Andaz Singapore, bekerja sama dengan desainer interior ternama Andre Fu dari AFSO, memandang hotel sebagai penemuan budaya yang modern, mencerminkan semangat urban Singapura. Fu mencermati lokasi dan lingkungan sekeliling hotel yang dinamis, demi menciptakan lorong berlapis yang penuh impian serta memasukkan teknik yang terinspirasi suasana lokal, detail yang dekoratif, furnitur, seni, dan kain ke dalam desain hotel.

Andaz Singapore memiliki 342 kamar, termasuk 26 suites, dengan jendela dari langit-langit sampai lantai yang memamerkan pemandangan kota yang menakjubkan. Seperti di semua hotel Andaz lain, tamu dapat menikmati sejumlah layanan gratis, seperti minibar dengan kudapan lokal dan minuman non-alkohol yang diisi ulang setiap hari, Wi-Fi dan all-day refreshments di Sunroom, ditambah akses ke Andaz Lounge Hour dari pukul 17-19 setiap hari yang menghidangkan minuman wine gratis dan Andaz Pale Ale.

Bagi perusahaan penyelenggara kegiatan (event organizers) dapat memanfaatkan Alley on 3, lorong untuk tempat acara seluas 1.375 meter persegi yang dilengkapi empat ruang bergaya residential, termasuk The Glasshouse, ruang berbentuk kotak kaca yang unik; Garden Studio yang memiliki teras luar ruangan; dan dua Studio yang dapat digunakan untuk pertemuan yang lebih kecil.