Archipelago International Bangun 12 Hotel lagi pada 2017

Thursday, 15 June 17   11 Views   0 Comments   Harry Purnama
Archipelago International

Sebagai manajemen hotel dengan perkembangan yang pesat di Indonesia, Archipelago International mengumumkan rencana untuk membuka minimal 12 hotel di Indonesia pada 2017. Hotel-hotel tersebut akan menambah jumlah portofolio yang telah mencapai lebih dari 125 hotel di Asia Tenggara, sekaligus memperkuat posisi sebagai jaringan hotel terbesar di Indonesia.

“Kami sangat bangga dengan tim kami yang terus melakukan pekerjaan yang fenomenal untuk menghadirkan hotel-hotel dan memastikan kesuksesannya dari tahun ke tahun. Pembukaan hotel-hotel di kawasan domestik tersebut memiliki nilai strategis dan dibutuhkan karena akan menciptakan ratusan lapangan pekerjaan sekaligus menghadirkan pilihan akomodasi terbaik untuk bisnis maupun liburan di masing-masing kawasan,” ujar Tenaiya Brookfield, Wakil Presiden Pemasaran dan Penjualan Archipelago International.

(Baca juga: Jaringan hotel Archipelago Buka Dua Hotel Baru)

Berikut adalah daftar hotel-hotel yang akan dibuka Archipelago International pada tahun 2017:

  1. favehotel Sorong – Papua Barat
    Menghadirkan 75 kamar dengan tempat tidur serta fasilitas yang berkualitas, favehotel ini akan berlokasi di Sorong – Papua Barat, yang dikenal sebagai pintu gerbang menuju Raja Ampat, tempat liburan dan menyelam yang terkenal. Selain mengakomodasi para tamu yang akan melakukan perjalanan ke tempat luar biasa tersebut, hotel ini akan dibuka untuk mengantisipasi pasar perjalanan bisnis yang semakin meningkat di kawasan Papua Barat.
  2. Hotel NEO Gajah Mada – Pontianak
    Berada di kawasan bisnis dan kuliner Pontianak, Hotel NEO ini akan menjadi permulaan yang ideal dan nyaman saat akan menjelajahi kota. Baik untuk bisnis atau liburan, hotel cantik dengan harga kamar terjangkau ini akan menghadirkan 105 kamar yang santai dan menyenangkan.
  3. Hotel NEO Kebayoran – Jakarta
    Memiliki reputasi sebagai kota satelit, Kebayoran menawarkan lahan dan berbagai fasilitas untuk beraktivitas bagi warga di wilayah Jakarta Selatan. Oleh karena itu, Hotel NEO akan menghadirkan 102 kamar yang trendi dan keren untuk menyediakan akomodasi bagi pertumbuhan jumlah pengunjung di daerah tersebut.
  4. favehotel Bandara – Tangerang
    Di tahun 2017, Jabodetabek termasuk wilayah Tangerang akan memiliki favehotel dengan 164 kamar dengan desain menarik. Berada tidak jauh dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, favehotel tersebut akan menyambut wisatawan liburan dan bisnis.
  5. favehotel Tuban – Jawa Timur
    Berada di sebelah barat Surabaya, Tuban adalah kota yang memiliki atraksi sejarah dan budaya yang memesona, seperti pantai, gua, dan hutan jati. Sebagai salah satu tempat tujuan wisata di Jawa Timur dengan pertumbuhan yang cukup cepat, kehadiran favehotel Tuban akan melengkapi kebutuhan akomodasi wisatawan milenial yang berkunjung.
  6. ASTON Batam Hotel & Residence
    Batam, yang terletak hanya satu jam dari Singapura, telah menjadi salah satu tujuan wajib bagi wisatawan yang mencari keindahan alam, bermain golf, belanja, berlayar, menikmati hidangan laut segar, atau sekadar berlibur bersama keluarga. Hadirnya ASTON Batam Hotel & Residence akan menawarkan berbagai fasilitas bisnis dan hiburan yang sesuai dengan kebutuhan, termasuk ruang pertemuan dan 247 kamar modern untuk mengakomodasi wisatawan domestik dan internasional.
  7. ASTON Banyuwangi Hotel
    Berlokasi di ujung pesisir Jawa Timur dan berdekatan dengan pulau Bali, telah banyak wisatawan yang menikmati persinggahan dan terpesona oleh Banyuwangi pada saat melakukan perjalanan dari dan menuju Pulau Dewata. Lebih dari itu, kota ini memiliki keindahan alam yang patut untuk dieksplorasi seperti pegunungan, hutan, serta pantai-pantai yang indah. Dengan adanya ASTON Banyuwangi Hotel yang memiliki 123 kamar dan desain interior yang indah, akan menyambut jumlah peningkatan wisatawan yang datang dan menawarkan kenyamanan seperti tempat tinggal sendiri di wilayah Banyuwangi.
  8. HARPER Cikarang
    Cikarang merupakan salah satu kawasan industri terbesar di Asia Tenggara dan telah berkembang menjadi tempat tujuan wisata bagi wisatawan domestik dan internasional. Kehadiran 131 kamar yang nyaman dari HARPER Cikarang akan memenuhi fungsi akomodasi yang seimbang berpadu dengan pelayanan dari dalam hati dan sesuai untuk wisatawan yang menghargai individualisme dan berkarakter.
  9. favehotel Tasikmalaya – Jawa Barat
    Sebagai salah satu tempat tujuan wisata yang indah di Jawa Barat, Tasikmalaya adalah kota yang kaya akan atraksi budaya dan alam. Terletak di daerah pegunungan, favehotel Tasikmalaya akan memiliki 155 kamar modern yang dilengkapi dengan standar internasional namun dengan harga terjangkau.
  10. ASTON Inn Pandanaran – Semarang
    Dirancang untuk menjadi hotel yang mewah dengan interior yang nyaman, ASTON Inn Pandanaran akan memiliki 160 kamar yang dilengkapi dengan standar pelayanan dan fasilitas internasional. Hotel ini akan berada di pusat kota Semarang, ibu kota provinsi jawa tengah dan sebuah kota pelabuhan yang indah.
  11. The Alana Ah Poong Sentul City
    Bergabung dengan portofolio Archipelago International, The Alana Ah Poong Sentul City akan menyusul keberhasilan The Alana di Surabaya, Solo, dan Yogyakarta, serta akan menjadi hotel tujuan bagi mereka yang mencari liburan yang tenang dari kesibukan kota Jakarta. Dengan 271 kamar yang mewah, hotel ini akan memenuhi gaya hidup glamor, modis, eksklusif, namun tetap memiliki pesona Indonesia.
  12. favehotel Madiun
    Dikenal sebagai pusat pertanian dan terletak di bagian barat provinsi Jawa Timur, Madiun menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan, seperti hutan yang luas, air terjun yang indah, taman-taman rekreasi, dan tempat bersejarah dari era Majapahit. Dan untuk menanggapi meningkatnya permintaan akan hotel ekonomis berkualitas di kota tersebut, favehotel Madiun akan memiliki 62 kamar dengan desain yang menyenangkan dan fasilitas maupun pelayanan yang ramah – sebuah konsep yang relatif baru di kawasan tersebut.