Archipelago International Buka Dua Hotel Baru

Friday, 20 January 17   11 Views   0 Comments   Venue

Archipelago International terus mengembangkan portofolionya di kawasan timur Indonesia dengan membuka dua hotel baru, yakni Aston Canggu Beach Resort di Bali dan favehotel Jayapura di Papua.

“Pembukaan kedua hotel tersebut menjadi langkah penting bagi perusahaan kami. Kedua properti tersebut menjadi contoh penting dari brand kami. Aston Canggu merupakan hotel bintang 4 dengan dua outlet F&B untuk membantu para tamu menikmati lokasi yang indah ini dengan kamar yang menarik. Sementara itu, favehotel Jayapura merupakan hotel bujet yang terletak di pusat kota, menawarkan kamar dan segala fasilitasnya dengan harga yang menarik. Kami akan terus memenuhi ekspektasi para tamu, memberikan imbal balik yang baik kepada pemilik hotel, serta lingkungan kerja yang nyaman bagi para staf,” ujar Winston Hanes, Direktur Operasional Archipelago International.

Archipelago International berencana menambah jumlah portofolio hotel yang dimiliki dengan target membuka 50 hotel baru dalam dua tahun ke depan. Hotel-hotel tersebut terdiri dari berbagai merek, seperti Aston, Harper, Quest, NEO, dan favehotel.

Aston Canggu

Pembukaan Aston Canggu menandai properti Archipelago International yang ke-17 di Bali dan merek Aston yang keempat di Bali, menyusul kehadiran Grand Aston Bali Beach Resort, Aston Denpasar Hotel & Convention Center, dan Aston Kuta Hotel & Residences. Aston Canggu berlokasi sangat dekat dari Pantai Batu Bolong serta dari dua spot surfing terkenal di area Canggu dan Seminyak.

Aston Canggu memiliki 93 kamar yang terbagi atas 6 tipe superior, 86 deluxe, dan 1 suite. Hotel ini juga menawarkan dua pilihan tempat makan: Cubana di area lobi yang menawarkan kuliner Kuba dan Cloud 99 di rooftop. Aston Canggu juga dilengkapi dengan spa dan pusat kebugaran. 

favehotel Jayapura

Pembukaan favehotel Jayapura menandakan properti ketiga Archipelago International di Papua. Hotel ini berlokasi hanya 45 menit dari Bandara Sentani, serta berada di pusat bisnis dan komersial di Jayapura. Karena itu, hotel ini sangat cocok untuk kebutuhan bisnis maupun rekreasi.

Favehotel Jayapura menawarkan 109 kamar, yang terdiri dari 44 tipe standar, 53 deluxe, 9 junior suite, dan 3 suite. Untuk kebutuhan bisnis, hotel bujet ini juga dilengkapi dengan tujuh ruang meeting dan satu ruang multifungsi dengan kapasitas hingga 486 orang.

Penulis: Harry Purnama