Archipelago International Memberikan Voucher Uber Gratis

Tuesday, 01 September 15   3 Views   0 Comments   Venue

Jaringan hotel Archipelago International dan Uber, perusahaan jaringan transportasi di seluruh dunia, memberikan kemudahan kepada wisatawan yang datang ke Bali untuk menjelajah pulau Dewata dengan transportasi gratis selama menginap di hotel atau vila Archipelago International. 

Voucher Uber akan diberikan kepada tamu-tamu yang menginap selama bulan September 2015, dengan ketentuan “first time first served” dan ditujukan kepada tamu yang belum terdaftar sebagai pengguna Uber. Setiap tamu yang memesan kamar hotel atau vila akan mendapatkan voucher pada waktu check-in.  

Uber adalah jaringan transportasi internasional yang berasal dari Amerika dan berkantor pusat di San Francisco, California. Perusahaan ini menjalankan dan mengembangkan pasar aplikasi ponsel pintar yang memungkinkan konsumen memesan kendaraan untuk perjalanan, kemudian diteruskan kepada pengemudi Uber untuk memenuhi pesanan tersebut dengan mobil mereka sendiri. 

“Kami merasa senang melihat berbagai kemudahan aplikasi ponsel pintar mendapatkan popularitas di pasar Indonesia. Uber dan aplikasi sejenisnya memberikan kemudahan pelayanan dengan harga terjangkau. Tamu-tamu Archipelago International telah tumbuh dan memiliki pandangan yang sama, dan kami harap kerja sama ini dapat memberikan kemudahan eksklusif kepada tamu-tamu yang berkunjung di Bali. Bulan September tidak menjadi lebih baik tanpa sesuatu yang gratis,” ujar Tenaiya Brookfield, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International.  

Archipelago International mengelola 19 properti di Bali, mulai dari vila berbintang 5 hingga hotel bujet yang lengkap. Menjalankan lebih dari 100 properti di seluruh Indonesia dan Malaysia, Archipelago International meliputi merek Fave, Neo, Quest, Harper, Aston, Alana, dan Kamuela. 

Penulis: Harry Purnama