Archipelago International Membuka favehotel Subang

Wednesday, 25 May 16   2 Views   0 Comments   Venue

Jaringan hotel Archipelago International kembali mempertahankan reputasinya sebagai grup manajemen hotel paling berkembang di Indonesia dengan membuka properti terbaru: favehotel Subang. favehotel Subang berlokasi di pusat Kabupaten, karena itu sangat dekat dengan pintu tol Subang, serta hanya 20 menit dari Stasiun Kereta Api Pegaden Baru dan 10 menit dari Terminal Bus Subang.

favehotel Subang menawarkan 108 kamar dengan pemandangan menghadap gunung atau perkebunan hijau. Fasilitas yang diberikan di setiap kamar antara lain LED TV 32 inci, pilihan kasur twin atau double, serta akses Wi-Fi berkecepatan tinggi yang dapat diakses di seluruh area hotel.

Kabupaten Subang memiliki kekayaan sumber daya alam seperti minyak, gas, serta mineral. Hal tersebut menjadikan Subang sebagai salah satu pusat bisnis di daerah Jawa Barat. Karena itulah, favehotel Subang tidak hanya menyajikan fasilitas bagi wisatawan yang datang untuk berlibur, melainkan juga fasilitas untuk para pebisnis, seperti tiga ruang meeting yang mampu menampung hingga 176 orang, serta Lime Coffee Shop dan restoran yang menyajikan makanan Korea, Italia, dan kuliner lokal dari Subang. Para pebisnis dapat menggunakan restoran sebagai lokasi alternatif untuk diskusi santai ataupun makan siang bersama klien.

“Sebagai bentuk komitmen kami untuk menyajikan pelayanan dan fasilitas terbaik, favehotel Subang dipersiapkan untuk menjadi hotel bujet berstandar internasional pertama dengan fasilitas terlengkap di area Subang. Kami yakin bahwa favehotel Subang akan menjadi pilihan utama bagi para business travelers maupun wisatawan yang datang untuk berlibur di daerah yang terus berkembang ini,” kata Lukas Samali, Wakil Presiden SDM Archipelago International.

Saat ini, favehotel Subang merupakan bangunan tertinggi di area Subang. Hotel ini menawarkan pemandangan terbaik dengan nuansa alam yang dapat menenangkan hati wisatawan yang hendak berlibur panjang maupun hanya menghabiskan akhir pekan di Subang. Berbagai atraksi wisata seperti Gunung Tangkuban Perahu, Kolam Renang Ciheuleut, Desa Wisata Sari Bunihayu, dan Penangkaran Buaya Blanakan berada tak jauh dari favehotel Subang.

Archipelago International merupakan salah satu jaringan manajemen hotel terbesar di Indonesia dengan portofolio lebih dari 110 hotel dan 15.000 kamar. Archipelago International secara berkelanjutan juga memiliki beberapa merek yang terus berkembang dengan lebih dari 100 properti yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, Filipina, dan Malaysia. Ketujuh merek hotel yang ada di bawah bendera Archipelago International adalah favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana, dan Kamuela.

Penulis: Harry Purnama