Archipelago International Meresmikan favehotel Ahmad Yani Bekasi

Monday, 30 May 16   0 Views   0 Comments   Venue

Archipelago International memperluas kehadirannya di daerah penyangga Jakarta dengan membuka favehotel Ahmad Yani di Bekasi. Hotel tersebut diresmikan pada 27 Mei 2016 lalu. favehotel Ahmad Yani Bekasi memiliki lokasi yang sangat ideal di pusat komersial kota Bekasi, dekat dengan pintu tol Bekasi Barat, Revo Town, Mega Bekasi Hypermall, Mal Metropolitan, Bekasi Cyber Park, serta akses mudah dan cepat menuju kawasan industri Bekasi. Hotel ini juga hanya berjarak 30 menit dari Bandara Halim Perdanakusuma, dan berada satu gedung dengan Apartemen Kemang View.

favehotel Ahmad Yani memiliki 152 kamar yang stylish. Setiap kamar dilengkapi dengan kasur yang sangat empuk dan berkualitas tinggi, sandaran kepala, selimut yang lembut dan hangat, TV LED 32 inci dengan saluran lokal dan internasional, kamar mandi dengan standing shower, meja kerja, lemari, serta sambungan listrik universal.

Untuk kebutuhan MICE, favehotel Ahmad Yani menawarkan enam ruang pertemuan modern yang dilengkapi dengan peralatan untuk memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas dalam sebuah pertemuan. favehotel Ahmad Yani Bekasi juga mempunyai kafe eklektik yang menawarkan sarapan lezat dengan pilihan makanan yang ringan dan sehat sepanjang hari. Internet cepat dan gratis merupakan salah satu inti pelayanan yang ditawarkan oleh favehotel Ahmad Yani Bekasi. Hal tersebut untuk menjaga reputasi favehotel sebagai salah satu merek hotel yang tetap menawarkan Internet gratis kepada para tamunya.

“Bekasi merupakan kota yang tumbuh pesat di pinggiran ibu kota Indonesia dengan keberagaman untuk peluang usaha dan liburan. Dengan banyaknya jumlah permukiman warga, beberapa kawasan industri, dan pabrik yang penting bagi perusahaan internasional, Bekasi dengan cepat menjadi tempat wajib bagi para pebisnis, dan kami sangat yakin favehotel Ahmad Yani Bekasi ini dapat melayani pasar yang sedang tumbuh,” ujar John Flood, Presiden dan CEO Archipelago International.

Archipelago International merupakan salah satu jaringan manajemen hotel terbesar di Indonesia dengan portofolio lebih dari 110 hotel dan 15.000 kamar. Archipelago International secara berkelanjutan juga memiliki beberapa merek yang terus berkembang dengan lebih dari 100 properti yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, Filipina, dan Malaysia. Ketujuh merek yang ada di bawah bendera Archipelago Internasional adalah favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana, dan Kamuela.

Penulis: Harry Purnama