Archipelago International Operasikan Favehotel Madiun

Friday, 12 January 18   6 Views   0 Comments   Harry Purnama
favehotel Madiun

Archipelago International mengumumkan pembukaan favehotel Madiun di Jawa Timur untuk mengakomodir meningkatnya kebutuhan wisatawan. Archipelago International terus berusaha menjadi yang terdepan di pasar ini, dibuktikan dengan kehadiran mereka di daerah ini tiga tahun lalu melalui hotel Aston Madiun yang juga meraih kesuksesan.

“Seiring bisnis yang terus tumbuh dengan pusatnya di Surabaya, kebutuhan terhadap hotel juga ikut tumbuh. Tim pengembangan Archipelago International telah memprediksi apa yang akan menjadi tren untuk meningkatkan kesuksesan pemilik hotel,” ujar Winston Hanes, Direktur Operasional Archipelago International.

Aston Madiun dan favehotel Madiun terletak di jalur utama menuju Surabaya sehingga memberikan kenyamanan dan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau.

Favehotel Madiun memiliki 60 kamar yang semuanya bertipe Superior. Para tamu akan dapat menikmati fasilitas Internet berkecepatan tinggi, sandal, perlengkapan toilet, TV layar datar, serta pembuat teh dan kopi.

Saat ini Archipelago International mengelola 130 hotel (17.000 kamar) dan 100 properti yang sedang dalam pembangunan di seluruh Indonesia, Karibia, Filipina, dan Malaysia. Adapun merek-merek hotel yang dimiliki Archipelago International adalah Nomad Hostels, favehotel, Hotel NEO, Quest Hotel, HARPER, ASTON, The Alana, dan Kamuela.