Archipelago Luncurkan Favehotel Olo Padang

Tuesday, 04 October 16   1 Views   0 Comments   Venue

Dibuka beberapa waktu lalu di salah satu destinasi wisata terindah di Indonesia, favehotel Olo Padang siap menyambut wisatawan dan para pebisnis yang berkunjung ke Padang, Sumatera Barat. Dioperasikan oleh perusahaan manajemen hotel Archipelago International, favehotel Olo Padang merupakan favehotel ke-45 di Indonesia, sekaligus tambahan terbaru untuk portofolio dari perusahaan yang sudah memiliki lebih dari 125 hotel tersebut.

Favehotel Olo Padang berlokasi di pusat kota dikelilingi pemandangan laut yang indah, serta memiliki akses mudah ke tujuan wisata terbaik di Padang, salah satunya Pantai Padang. Selain itu, favehotel Olo Padang juga mudah diakses oleh wisatawan karena berlokasi hanya 40 menit dari Bandara Internasional Minangkabau.

Favehotel Olo Padang memiliki 75 kamar modern, fungsional, dan stylish yang dilengkapi dengan ranjang mewah, TV LED 32 inci, pendingin ruangan, serta koneksi Internet supercepat yang dapat diakses secara gratis supaya para tamu tetap bisa terkoneksi, produktif, serta merasa nyaman selama menginap. Selain itu, favehotel Olo Padang juga menawarkan berbagai fasilitas rekreasi, seperti kolam renang untuk dewasa dan kolam terpisah untuk anak-anak, Lime Restaurant and Coffee Shop yang menawarkan kombinasi menu lokal dan internasional, serta empat buah ruang meeting yang dapat menampung hingga 120 orang untuk melayani para pebisnis yang berkunjung ke hotel.

“Kota Padang memiliki pesonanya sendiri sebagai pusat kebudayaan sekaligus pusat kegiatan perdagangan. Kota Padang terkenal akan keindahan alam yang mampu memikat mata wisatawan lokal maupun mancanegara, ditambah lagi potensinya di bidang perdagangan yang mulai menarik minat para pebisnis. Kami melihat potensi tersebut, dan kami percaya bahwa favehotel Olo Padang layak menjadi pilihan akomodasi utama di Kota Padang dalam beberapa waktu ke depan,” ujar John Flood, Presiden dan CEO Archipelago International.

Archipelago International merupakan salah satu jaringan manajemen hotel terbesar di Indonesia dengan portofolio lebih dari 110 hotel dan 15.000 kamar. Archipelago International secara berkelanjutan juga memiliki beberapa merek yang terus berkembang dengan lebih dari 100 properti yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, Filipina, dan Malaysia. Ketujuh merek tersebut adalah favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana, dan Kamuela.

Penulis: Harry Purnama