Archipelago Luncurkan Harper Perdana di Jakarta

Tuesday, 13 December 16   0 Views   0 Comments   Venue

Menyusul kesuksesan Harper Kuta Bali, Harper Mangkubumi Yogyakarta, Harper Purwakarta, dan Harper Perintis Makassar, Archipelago International membuka hotel Harper perdana di Jakarta yang berlokasi di daerah M. T. Haryono.

Selain dekat dengan akses tol yang menghubungkan Cikampek, Bogor, dan Bandung, Harper M. T. Haryono juga sangat dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma. Hotel modern ini memiliki nuansa rustik yang nyaman dan menyenangkan berkat desain interior yang cantik dan warna-warna yang menampilkan kehangatan.

Harper M. T. Haryono memiliki 131 kamar yang dilengkapi dengan selimut berbahan 100 persen katun dan linen serta kasur sangat nyaman untuk tipe kamar superior, deluxe, junior suites, dan suite. Setiap kamar dilengkapi kaca rias, meja tulis, coffee & tea maker, televisi LED dengan 60 pilihan saluran lokal dan internasional, telepon, serta Wi-Fi gratis di seluruh area hotel untuk memastikan para tamu tetap terkoneksi dan terhibur saat bersantai.

Untuk para wisatawan, area budaya Taman Mini Indonesia Indah (TMII) terletak hanya 30 menit berkendara dari Harper M. T. Haryono. Pusat perbelanjaan Pusat Grosir Cililitan dan Padang Golf Halim juga dapat dijangkau dalam waktu 15 hingga 20 menit. Stasiun Jatinegara juga terletak tidak jauh dari hotel sehingga menawarkan akses mudah bagi para wisatawan yang ingin mengeksplorasi Jakarta maupun kota-kota di sekitarnya, seperti Bekasi dan Bogor.

Harper M. T. Haryono juga menawarkan kolam renang outdoor serta layanan in-room massage untuk wisatawan dan para pebisnis yang ingin bersantai. Untuk kegiatan bisnis, Harper M. T. Haryono menyediakan satu ballroom dan empat ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 500 orang. Restoran khas Rustik Bistro and Bar juga menawarkan beragam menu lezat untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.

Brand Harper merupakan yang termuda dalam portofolio kami, namun kesuksesannya dapat dibandingkan dengan beberapa brand terkuat kami. Jakarta telah menjadi destinasi wisata yang semakin berkembang bagi para wisatawan, dan kami gembira karena mampu merespons peningkatan permintaan ini dengan membuka hotel Harper pertama di kota yang penuh dengan kesibukan ini,” ujar John Flood, Presiden dan CEO Archipelago International. 

Selain Harper M.T. Haryono, Archipelago International juga berencana membuka hotel Harper lain di Cikarang dan Puncak dalam beberapa tahun ke depan.

Penulis: Harry Purnama