Archipelago Menambah Jumlah Favehotel di Bali

Friday, 26 August 16   0 Views   0 Comments   Venue

Manajemen hotel Archipelago International menambah panjang daftar properti favehotel yang dikelolanya dengan membuka favehotel Kuta Kartika Plaza pada 25 Agustus 2016. Hotel ini berada di pusat kawasan wisata dan belanja yang paling populer di Bali, karena itu favehotel Kuta Kartika Plaza hanya beberapa menit dari pusat perbelanjaan yang terkenal, serta dikelilingi oleh tempat-tempat makan favorit, hiburan malam, pasar seni, maupun pantai Kuta yang legendaris.  

Menggabungkan antara fungsi, gaya, dan nilai ekonomis bagi wisatawan bisnis ataupun liburan, favehotel Kuta Kartika Plaza memiliki 108 kamar dengan desain modern, stylish, dan bersih, serta dilengkapi dengan TV LED 32 inci, koneksi Internet, sistem keamanan kartu kunci, pendingin ruangan, lemari penyimpanan, dan tempat tidur yang nyaman.

Untuk kegiatan MICE, tersedia pula empat ruang pertemuan, satu di antaranya berada di bagian atap. Keberadaan kafe di atap gedung yang dilengkapi dengan kolam renang untuk dewasa dan anak-anak menjadikan atap hotel ini tempat yang pas untuk bersantai.

“favehotel Kuta Kartika Plaza¬†merupakan salah satu contoh besar lainnya dari merek hotel bujet kami. Kamar-kamar yang ada memiliki kenyamanan dan pencahayaan yang baik sehingga mampu memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan,” ujar Winston Hanes, Direktur Pelaksana Archipelago International.

favehotel merupakan merek yang populer dari Archipelago International. Hotel bujet ini terdapat di lebih dari 46 lokasi di Indonesia dan Malaysia, serta akan disusul oleh 40 hotel lagi akan dibuka di tahun berikutnya di kota-kota besar di seluruh Indonesia, Malaysia, dan Filipina. 

Archipelago International memiliki portofolio lebih dari 120 hotel dan 15.000 kamar. Archipelago International secara berkelanjutan juga memiliki beberapa merek yang terus berkembang dengan lebih dari 100 properti yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, Filipina, dan Malaysia. Ketujuh merek tersebut adalah favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana, dan Kamuela, mulai dari vila super mewah hingga select-service, hotel kelas ekonomi, hingga serviced-apartments.

Penulis: Harry Purnama