Archipelago Resmikan Favehotel Bandara Tangerang

Tuesday, 08 August 17   5 Views   0 Comments   Harry Purnama
favehotel Bandara Tangerang
Foto: Venuemagz/Erwin

Pada 5 Agustus 2017, manajemen hotel Archipelago International melakukan pembukaan hotel terbarunya, yakni favehotel Bandara Tangerang. Hotel kelas bujet ini berada di Jalan Husein Sastranegara, sangat dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Favehotel Bandara Tangerang memiliki 164 kamar dengan pilihan kasur double atau twin. Semua kamar dilengkapi dengan fasilitas lengkap sesuai dengan standar internasional, seperti LED TV 32 inci, safety deposit box, telepon, dan Wi-Fi. Hotel ini juga memiliki fasilitas dan layanan berkualitas yang umumnya hanya ada di hotel-hotel mewah, yakni kamar suite untuk tamu VIP dan keluarga, restoran khas yang menyajikan hidangan lokal dan internasional, akses Wi-Fi dengan kecepatan hingga 100 Mbps, enam ruang pertemuan berkapasitas 15 hingga 114 orang, serta ruang serbaguna yang dapat digunakan untuk kegiatan bisnis atau pesta.

Uniknya, hotel ini juga memiliki fasilitas untuk manasik haji yang ada di atap hotel. “Segmen hotel ini tidak hanya untuk pebisnis yang menginap hanya sehari, tapi juga bagi orang-orang di luar Jakarta yang mau pergi haji atau umrah yang biasanya sehari sebelumnya sudah datang ke Jakarta,” ujar Sri Suhartini, Owner Representative favehotel Bandara Tangerang.

“Dengan semakin bertambahnya rute penerbangan domestik dan internasional setiap bulannya di Jakarta, permintaan akan akomodasi yang nyaman dan dekat dari bandara semakin meningkat. Karena itulah, kami menyiapkan favehotel Bandara Tangerang untuk menjawab kebutuhan tersebut, dengan lokasi strategis di dekat bandara yang menawarkan tempat beristirahat yang nyaman saat mengunjungi ibukota. Terlebih lagi, hotel ini menyediakan beragam pilihan fasilitas untuk menjamin kenyamanan tamu selama menginap, baik saat berlibur maupun dalam perjalanan bisnis. Kami yakin bahwa favehotel Bandara Tangerang akan segera menjadi pilihan utama untuk akomodasi yang ada di dekat bandara,” ujar John Flood, Presiden dan CEO Archipelago International.

Favehotel Bandara Tangerang merupakan properti dengan merek favehotel ke-50 yang dikelola oleh Archipelago International. Archipelago International juga baru saja membuka favehotel S. Parman Medan dan favehotel Sorong Papua, serta beberapa properti yang akan dibuka pada tahun ini, seperti favehotel Tuban di Jawa Timur, favehotel Tasikmalaya, favehotel Juanda Surabaya, dan favehotel Madiun. Archipelago sendiri menargetkan akan membangun 300 favehotel di seluruh Indonesia.