Arnava Mutiara Hotel Belitung Segera Beroperasi

Thursday, 27 October 16   10 Views   0 Comments   Venue

Adonara Hotels Group kembali memperluas jaringannya ke Pulau Sumatera dengan melakukan kontrak kerja sama pengelolaan hotel baru di Belitung, yaitu Arnava Mutiara Hotel Belitung. Hotel ini berlokasi di pusat kota Belitung yang turut meramaikan kompetisi dan pertumbuhan di kota Laskar Pelangi.

Kehadiran hotel bintang tiga ini juga akan menunjang kegiatan pariwisata di Belitung yang bersinergi dengan pemerintah sebagai salah satu kota wisata yang masuk dalam 10 kota destinasi yang dikembangkan oleh Pemerintah Indonesia. Arnava Mutiara Hotel Belitung terdiri dari 64 kamar dengan fasilitas all day dining room, bar, kafe, dan akses Wi-Fi gratis.

“Kami yakin bahwa dengan adanya proyek ini diharapkan mampu mendorong semua sektor industri agar mampu bersaing dan semakin kompetitif untuk memberikan nilai positif bagi masyarakat, selain mampu mendongkrak PAD setempat. Pada kesempatan yang sama, melihat pertumbuhan ekonomi yang semakin baik dengan pertumbuhan sekitar 5 persen per tahun, diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat secara umum, terutama dari sektor pariwisata dan pembangunan infrastruktur. Dengan semakin banyaknya investor swasta melakukan investasi dengan kemudahan dan dukungan dari pemerintah daerah diharapkan pertumbuhan ekonomi jauh lebih baik,” ujar Ruben Amor, CEO Adonara Hotels Group.

Adonara Hotels Group sebagai perusahaan manajemen hotel terus melakukan kerja sama dengan para investor sebagai mitra bisnis potensial dalam membangun usaha bersama dengan beberapa merek dagang, seperti U Stay, Coral, Arnava, dan Boston. Saat ini Adonara telah melakukan take over beberapa existing hotel seperti, Love Fashion Hotel Bali, Biz Fashion Hotel Bali, dan beberapa hotel baru, seperti Coral Solo, Coral Hotel Toraja , Arnava Hotel & Resort Bangka, Arnava Dramaga Hotel & Resort Hotel Bogor, Arnava Ninety Nine Sunset Road Bali, Arnava Batam Hotel & Resort, Arnava Hotel Pualam Makassar, Arnava Resort Raja Empat Sorong, Boston Hotel & Resort Jimbaran Bali, dan beberapa proyek lain yang dalam tahap desain dan pembangunan.

Penulis: Harry Purnama