ARTOTEL Berikan Promo Menarik Selama Ramadhan

Monday, 06 June 16   4 Views   0 Comments   Venue

Menyambut bulan Ramadan, ARTOTEL Indonesia mengeluarkan promo Ramadan dengan tema Ramadhan Snooze. Ramadhan Snooze adalah penawaran menarik dari properti-properti ARTOTEL yang berada di Jakarta, Surabaya, dan Bali untuk pemesanan kamar yang dilakukan melalui situs resmi www.artotelindonesia.com. Dengan memasukkan kode promosi RAMADHAN pada saat melakukan pemesanan kamar di kota yang dituju, Artotelier (sebutan untuk para pelanggan setia ARTOTEL) secara otomatis akan mendapatkan tiga keuntungan tambahan.

Apabila menginap di ARTOTEL Surabaya, para Artotelier akan mendapatkan keuntungan gratis buffet buka puasa untuk dua orang apabila memesan kamar melalui situs resmi dari harga yang berlaku Rp475.000. Harga tersebut sudah termasuk menginap satu malam dan sarapan pagi atau sahur.

Sementara itu, dengan menambahkan kode promosi RAMADHAN, ARTOTEL Thamrin – Jakarta akan memberikan keuntungan tambahan potongan harga Rp.50.000. Selama bulan puasa, harga menginap di ARTOTEL Thamrin ? Jakarta adalah Rp705.000 per malam, termasuk pilihan sarapan atau sahur dan buka puasa untuk satu orang, atau Rp750.000 untuk dua orang.

Terakhir, apabila menggunakan kode promosi RAMADHAN ketika menginap di ARTOTEL Sanur ? Bali, para pelanggan akan menerima diskon 10 persen dari harga menginap. Selama bulan puasa, harga menginap di ARTOTEL Sanur ? Bali adalah Rp650.000 per malam, sudah termasuk pilihan sarapan atau sahur untuk dua orang.

Promosi Ramadhan Snooze dari ARTOTEL Indonesia ini hanya berlaku untuk pemesanan dari tanggal 30 Mei hingga 30 Juni 2016, dengan periode menginap dari tanggal 6 Juni sampai 30 Juni 2016.

Penulis: Harry Purnama