ARTOTEL Memberikan Donasi #ARTOTELforHOPE Kepada Yayasan Sosial

Wednesday, 18 January 17   16 Views   0 Comments   Venue

Pada Desember 2016, ARTOTEL Indonesia membuat sebuah kampanye sosial yang diberi nama #ARTOTELforHOPE dan berlangsung secara serentak di ARTOTEL Jakarta, Surabaya, dan Bali pada tanggal 1-31 Desember 2016. Melalui kampanye tersebut, ARTOTEL mengajak para tamu hotel menuliskan harapannya yang ingin diraih di tahun baru dalam sebuah post it dan kemudian ditempelkan di Dinding Harapan (Wall of Hope) yang berada di setiap lobi hotel.

Setiap post it yang ditulis oleh tamu dihargai Rp5.000 oleh pihak hotel, dan kemudian manajemen hotel menyumbangkan nilai dari post it yang terkumpul kepada yayasan yang telah ditunjuk oleh masing-masing hotel. Pihak hotel juga membuka kesempatan kepada setiap tamu yang ingin ikut berdonasi dengan sukarela.

Setelah satu bulan berlalu, kini saatnya pihak hotel mengumpulkan semua dana yang terkumpul dan memberikan donasi tersebut kepada yayasan sosial setempat. ARTOTEL Surabaya memberikan donasinya kepada Yayasan Peduli Kanker Anak Indonesia (YPKAI) Surabaya, ARTOTEL Thamrin – Jakarta menyumbangkan donasinya kepada Gerakan Peduli Dyslexia, dan ARTOTEL Sanur – Bali kepada Yayasan Pembinaan Anak Cacat khusus Tuna Grahita (YPAC) Jimbaran. Pemberian donasi tersebut dilakukan secara serempak pada tanggal 6 Januari 2017 oleh general manager masing-masing hotel kepada pengurus yayasan sosial setempat. 

“Kami sangat bahagia dengan hasil akhir dalam program ini. Antusiasme para pengunjung hotel untuk menulis harapan mereka dan juga sekaligus menyumbang kepada yayasan sosial setempat sangat besar. Program #ARTOTELForHOPE akan kembali kami lakukan di akhir tahun 2017, dan menjadi program tahunan kami. Pada kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada para tamu yang berpartisipasi pada program ini dan sampai jumpa di akhir tahun 2017,” ujar Erastus Radjimin, CEO ARTOTEL Indonesia.

Penulis: Harry Purnama