Artotel Mengadakan Plastic Art Exhibition

Sunday, 06 September 15   1 Views   0 Comments   Venue

Artotel Thamrin sebagai hotel yang menyasar para wisatawan muda (millennial traveler) kembali menggelar art exhibition yang bertempat di Mezzanine lantai 2 Artotel Thamrin. Kali ini, Artotel Thamrin bekerja sama dengan Monstore, brand fashion lokal ternama yang memfokuskan diri pada seni wearable art, mengadakan pameran seni bertajuk Plastic Art Exhibition. Pameran tersebut berlangsung pada tanggal 4 September hingga 15 Oktober 2015.

Plastic Art Exhibition mengangkat tema “We Become Plastic, By An Instinct” yang menampilkan 25 karya dari seniman lokal Indonesia. “Konsep plastik itu sendiri merupakan konsep di mana manusia dalam perjalanan untuk mencapai tujuan yang signifikan pasti cenderung berubah arah, dan cenderung untuk tidak menjadi dirinya. Plastik di sini adalah sebuah topeng di mana manusia dibuat-buat untuk menutupi jati diri kita demi mencapai tujuan tersebut,” ucap Eugene Tehupuring, Marketing Manager Monstore tentang gagasan plastik itu.

“Untuk mewadahi para seniman yang terlibat dalam pameran tersebut, kami telah mempersiapkan wadah bernama Scene Stellar, di mana Scene Stellar tersebut mengikutsertakan seniman lokal untuk dapat terus berpartisipasi dalam kancah dunia mode Indonesia,” sambung Eugene.

Plastic Art Exhibition juga dimeriahkan oleh penampilan dari Payung Teduh, DJ Cream, dan Archie Mad Bros. Acara ini juga dipandu oleh Alvin Tjitrowirjo, Gladys Angelina, Jessie Setiono, Mike Lewis, Nicoline Patricia Malina, dan Rio Dewanto.

Penulis: Mikhail