ARTOTEL Sanur Bali, Hotel dengan Desain Terbaik

Wednesday, 28 December 16   5 Views   0 Comments   Venue

ARTOTEL Sanur – Bali menerima penghargaan “Best Modern Hotel Design 2016” pada ajang Mowilex-Style&Decor Commercial Design Award oleh Style & Decor Magazine. Terpilihnya ARTOTEL Sanur – Bali sebagai hotel dengan desain terbaik pada 2016 karena berhasil memenuhi aspek-aspek yang menjadi kriteria penilaian, yakni konsep proyek, keramahan lingkungan, kebudayaan lokal, nilai estetika, dan harmoni warna.

ARTOTEL Sanur – Bali memiliki konsep kebudayaan lokal yang kuat, yaitu mengangkat kearifan budaya lokal Festival Layang-Layang. Elemen interior di setiap unit kamar bentuk geometri furnitur, pembagian nat pada lantai, hingga facade bangunan ARTOTEL Sanur – Bali menggunakan modul screen yang terinspirasi dari bentuk layang-layang. Dalam pengerjaan arsitektur dan interior, ARTOTEL Sanur – Bali berkolaborasi dengan Studio Tonton, kantor arsitek lokal Indonesia.

Erastus Radjimin, CEO ARTOTEL Indonesia, menyambut gembira penghargaan ini dan sangat menghargai bentuk apresiasi yang telah diberikan oleh Mowilex-Style&Decor Commercial Design Award. “Penghargaan ini merupakan penghargaan pertama yang diraih oleh ARTOTEL Sanur – Bali setelah hotel ini beroperasi pada bulan April 2016. Hal ini tentunya memberikan satu kebanggaan bagi kami dan sebagai tanda apresiasi yang diterima baik oleh masyarakat atas kehadiran ARTOTEL di Bali,” ujar Erastus.

Terletak di wilayah Sanur yang tenang dan berjarak 25 menit dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, ARTOTEL Sanur – Bali menghadirkan semangat baru dengan sentuhan warna berbeda di Bali. Sebagai hotel butik, properti ini adalah sebuah destinasi yang mengekspos karya seni kontemporer dari para seniman muda Indonesia yang berada di Bali. ARTOTEL Sanur – Bali memiliki 89 kamar, 3 ruang pertemuan (MEETSPACE) dengan kapasitas hingga 100 orang, serta fasilitas gaya hidup masa kini seperti Restoran ROCA yang buka 24 jam, kolam renang di lantai paling atas, Rooftop Bar (BART), dan ruang pameran karya seni (ARTSPACE).

Penulis: Harry Purnama