ARTOTEL Segera Hadir di Kawasan Daan Mogot

Monday, 10 October 16   10 Views   0 Comments   Venue

ARTOTEL Indonesia mengumumkan pengembangan jaringan hotelnya di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, dengan menandatangani kontrak kerja sama dengan PT Point Eight selaku pemilik hotel yang akan dibangun dan dikelola dengan menggunakan brand ARTOTEL dan berkonsep hotel desain yang terinspirasi dari seni, yakni ARTOTEL Point Eight. Penandatanganan kontrak kerja sama tersebut dilakukan oleh Erastus Radjimin, CEO ARTOTEL Indonesia, dengan Ryonanta Tjandra mewakili PT Point Eight.

ARTOTEL Point Eight diperkirakan akan mulai beroperasi pada akhir tahun 2017. ARTOTEL Point Eight akan dibangun dengan nuansa seni kontemporer di Jalan Daan Mogot 7, Cengkareng, yang merupakan kawasan pusat bisnis di Jakarta Barat. Hadir dengan lebih dari 80 kamar, hotel ini ditunjang dengan fasilitas khas ARTOTEL, yaitu ROCA yang merupakan restoran seni kontemporer 24 jam, BART (bar di atap hotel), dan ARTSPACE sebagai ruang galeri karya seni untuk mendukung para seniman kontemporer lokal. Selain itu, ARTOTEL Point Eight juga akan dilengkapi dengan fasilitas ruang pertemuan yang dinamakan MEETSPACE.

“Suatu kehormatan bagi kami telah dipercaya oleh PT Point Eight untuk mengelola hotel yang memadukan unsur seni dan hospitality dengan nama ARTOTEL Point Eight. Dengan keunikan konsep yang diusung oleh ARTOTEL Point Eight, kami yakin hotel ini akan memberikan napas segar yang mengusung gaya hidup modern di tengah hiruk-pikuk kegiatan bisnis di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat,” kata Erastus Radjimin.

ARTOTEL Indonesia adalah perusahaan manajemen perhotelan yang fokus pada hotel dengan konsep desain yang terinspirasi dariĀ  seni, dan dalam pengelolaannya ditangani oleh para profesional yang mempunyai pengalaman di bidang properti, khususnya perhotelan, desain, branding. Setiap properti ARTOTEL menampilkan konsep hotel yang unik dan berbeda.

Saat ini ARTOTEL Indonesia mengelola tiga properti yang sudah beroperasi sejak tahun 2012, yaitu ARTOTEL Surabaya, ARTOTEL Thamrin Jakarta, dan ARTOTEL Sanur Bali. Ke depannya, ARTOTEL Indonesia juga akan membuka ARTOTEL Yogyakarta, Semarang, dan ARTOTEL Beach Club Bali pada tahun 2017, serta ARTOTEL Bandung dan VOIR by ARTOTEL pada tahun 2018.

Penulis: Harry Purnama