Aston Denpasar Hotel Memberikan Donasi Kepada Pengungsi Gunung Agung

Tuesday, 03 October 17   3 Views   0 Comments   Harry Purnama
Aston Denpasar Hotel

Gunung Agung yang berada di Bali saat ini sedang dalam status “Awas” sehingga para penduduk yang tinggal di sekitar Gunung Agung terpaksa harus mengungsi ke tempat lain. Para pengungsi yang berada di penampungan sementara dipastikan membutuhkan beberapa kebutuhan pokok, seperti sandang dan pangan.

Untuk itu, Aston Denpasar Hotel & Convention Center menunjukkan rasa kepedulian terhadap sesama dengan menyumbangkan beberapa kebutuhan pangan, seperti beras sebanyak 4 ton, gula 200 kg, kopi 200 kg, susu kemasan, minyak goreng, dan berbagai macam bumbu dapur. Sementara itu, untuk kebutuhan lain seperti baju, selimut, peralatan mandi, dan 20 toilet jongkok langsung didistribusikan ke posko lokasi pengungsi di Karangasem, seperti di Manggis, Candidasa, Macang, dan Telaga pada 27 September 2017.

“Total pengungsi yang berhasil menerima bantuan dari kami sebanyak 2.431 orang, dan kami yakin bahwa jumlah tersebut belum ada setengah dari keseluruhan pengungsi yang ada, bahkan kemungkinan akan semakin bertambah. Namun, kami berharap, apa yang telah kami berikan dapat bermanfaat bagi mereka dan kondisi akan segera normal kembali,” ujar Sony Bambang Suryo, General Manager Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

Aston Denpasar Hotel & Convention Center merupakan hotel bintang empat yang memiliki fasilitas konvensi terbesar di Denpasar. Terletak di jantung kota Denpasar, Aston Denpasar Hotel & Convention Center menawarkan beberapa fasilitas pertemuan terbaik di Bali. Aston Grand Ballroom tersedia untuk melayani hingga 2.000 orang. Selain itu, ada pula 12 ruang multifungsi lain dengan kapasitas antara 20 hingga 200 orang yang terletak di area lobi dan level B1. Untuk menunjang jumlah tamu bisnis yang banyak, Aston Denpasar Hotel & Convention Center memiliki 258 kamar tamu.