Aston Inn Pandanaran Menjadi Penghubung di Semarang

Wednesday, 13 December 17   64 Views   0 Comments   Harry Purnama
Aston Inn Pandanaran Semarang

Archipelago International baru saja mengumumkan pembukaan properti terbaru mereka. Aston Inn Pandanaran Semarang telah dibuka di kota terpadat kelima di pulau Jawa. Dengan memiliki 151 kamar, lokasi hotel ini terbilang strategis sebagai hub bagi para wisatawan, grup korporat, dan penyelenggara acara untuk menuju sekitar area Semarang.

“Ini merupakan langkah besar bagi Archipelago, sebab Aston Inn Pandanaran Semarang akan membuka ratusan lapangan pekerjaan” ujar John Flood, Presiden dan CEO Archipelago International.

“Aston Inn Pandanaran Semarang akan menjadi penghubung yang berada di antara Bandara Ahmad Yani dan tempat-tempat terpopuler di Semarang, seperti Lawang Sewu, Gereja Blenduk, dan Simpang Lima. Karena juga berlokasi dekat dengan kantor pemerintahan dan pusat industri, kami juga melayani kebutuhan korporat,” ujar Flood.

Sebagai ibu kota Jawa Tengah, Semarang berada di pesisir utara pulau Jawa dan merupakan kota terbesar di Jawa Tengah. Dengan populasi lebih dari 1,8 juta orang, dan menjadi kota terpadat kelima setelah Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Medan, Semarang juga menjadi pusat perekonomian.

Aston Inn Pandanaran Semarang memiliki 151 kamar dengan fasilitas yang mengakomodir tamu liburan maupun tamu bisnis. Restoran Arcadia yang memiliki kapasitas 100 kursi juga melayani beragam jenis makanan. Fasilitas lain yang dimiliki Aston Inn Pandanaran Semarang adalah layanan penatu, kolam renang, safe deposit box, dan Wi-Fi. Para tamu bisnis juga dapat mengadakan event atau konferensi di ballroom dan lima ruang pertemuan dengan total kapasitas hingga 500 orang.