The Atanaya Hotel Hadirkan Promo Libur Lebaran

Monday, 19 June 17   24 Views   0 Comments   Harry Purnama
The Atanaya Hotel

Selama bulan Ramadan, The Atanaya Hotel menghadirkan dua promo Ramadhan Package, yakni promo menginap dan promo f&b. Untuk promo menginap ditawarkan dengan harga Rp900.000 untuk menginap 3 malam 2 hari. Harga tersebut sudah termasuk sarapan atau sahur setiap hari, satu kali buka puasa untuk dua orang, akses ke kolam renang rooftop, dan shuttle gratis ke Legian. Promo ini berlangsung dari 26 Mei hingga 19 Juni 2017. Untuk F&B Package ditawarkan dengan harga Rp60.000 untuk individu dan Rp70.000 untuk grup besar.

Sementara itu, untuk menyambut hari raya Idul Fitri, The Atanaya Hotel juga menghadirkan Lebaran Package. Untuk promo menginap 3 hari 2 malam hanya seharga Rp1.650.000, termasuk sarapan setiap hari, satu kali makan malam untuk dua orang, akses gratis ke kolam renang di rooftop, dan akses Wi-Fi di seluruh area. Paket ini berlaku untuk periode menginap dari 21 Juni hingga 1 Juli 2017. Ada pula paket F&B seharga Rp70.000 per orang untuk family style atau buffet.

The Atanaya Hotel memiliki 109 kamar bertema peranakan dengan empat tipe, yaitu deluxe, executive, junior suite, dan executive suite. Fasilitas lain yang ditawarkan The Atanaya Hotel adalah lima ruang meeting berkapasitas hingga 200 orang, Kapur Sirih Restaurant, Brewu Coffee & Pastry, serta Sky 8 Rooftop & Pool.

The Atanaya Hotel berada di sebelah toko oleh-oleh Krisna Sunset Road sehingga para tamu hotel tidak perlu pergi jauh untuk mencari oleh-oleh khas Bali. Selain itu, hotel ini juga cukup mudah dijangkau dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali karena berada di jalan utama.