Ayola Hoci Cipanas, Portofolio Terbaru dari Topotels

Wednesday, 15 November 17   44 Views   0 Comments   Harry Purnama
Ayola Hoci Cipanas

Topotels Hotels & Resorts resmi mengoperasikan Ayola Hoci Cipanas. Hotel yang sebelumnya bernama Hotel Cianjur ini berlokasi di jalur utama yang menghubungkan kawasan Puncak dengan Bandung, serta dekat dengan pusat perbelanjaan, factory outlet, dan berbagai obyek wisata di area Cipanas, seperti Taman Bunga Nusantara dan Cibodas.

Hotel Ayola Hoci Cipanas memiliki 68 kamar dengan berbagai macam tipe, mulai dari Family Suite, Junior Suite, Family, Royal, Deluxe, Grand Superior, dan Superior. Selain untuk wisatawan rekreasi, Ayola Hoci Cipanas juga bisa digunakan untuk wisatawan bisnis, sebab hotel ini memiliki tiga ruang meeting dan dua ballroom berkapasitas hingga 1.000 orang.

Fasilitas lain yang dimiliki hotel ini antara lain kafe, ruang karaoke, restoran, taman, sarana olahraga, salon, dan spa. Ayola Hoci Cipanas juga merupakan satu-satunya hotel di Cipanas yang memiliki kolam renang air hangat indoor.

“Dengan adanya Hotel Ayola Hoci Cipanas diharapkan dapat meningkatkan jumlah wisatawan domestik ke area Cipanas dan juga bisa lebih memaksimalkan sumber daya manusia yang ada di daerah Cipanas, terutama di bidang perhotelan sehingga, Hotel Ayola Hoci Cipanas dapat bersaing dengan kompetitor dan dapat menjadi salah satu hotel bertaraf internasional di Indonesia,” ujar Yonto Wongso, Chief Executive Officer dan Co-Founder Topotels Hotels & Resorts.

Topotels Hotels & Resorts merupakan perusahaan manajemen perhotelan dari Indonesia yang telah beroperasi di Indonesia, Malaysia, dan Myanmar. Hingga saat ini, Topotels telah mengelola 26 hotel dengan jumlah 4.000 kamar.