Baju Baru dari Grand Mercure Jakarta Harmoni

Monday, 19 June 17   14 Views   0 Comments   Harry Purnama
Grand Mercure Jakarta Harmoni
Foto: Venuemagz/Erwin

Berbeda dengan kebanyakan hotel di Jakarta yang mengisi Ramadan dengan memberi santunan berupa uang dan bingkisan Lebaran, Grand Mercure Jakarta Harmoni pada 7 Juni menggelar kegiatan bertajuk “Belanja Baju Lebaran Bersama Anak Yatim”.

Sebanyak 50 anak yatim beserta guru pembimbing dari Yayasan Baiturahmat, Taman Sari, diajak berbelanja pakaian Lebaran di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Gajah Mada, Jakarta Barat.

Rulvastina Randy, General Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni, mengatakan, kegiatan ini sengaja dipilih untuk berbagi kegembiraan menyambut Ramadan dan Idul Fitri bersama anak-anak yatim. “Merayakan Hari Raya Idul Fitri di Indonesia identik juga dengan pakaian baru, karena itu kami ingin mengajak anak-anak yang kurang beruntung merasakan kegembiraan yang sama,” ujar Rulvastina.

Selama berbelanja, para anak yatim akan didampingi head of department dan assistant. “Setidaknya kami ingin anak-anak bisa merasakan bagaimana senangnya saat berbelanja dengan orang tua meski bukan orang tua mereka sesungguhnya. Pendamping menemani dan melayani setiap anak,” ujar Rulvastina lagi.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, kegiatan ini ke depannya akan menjadi bagian dari Grand Mercure Jakarta Harmoni. “Kami berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan untuk tahun mendatang, dan bisa memberikan keberkahan bagi kami,” ujarnya.