Barongsai dan Perayaan Tahun Baru Ayam Api di Hotel Borobudur Jakarta

Monday, 06 February 17   0 Views   0 Comments   Venue

Hotel Borobudur Jakarta menyambut kedatangan tahun ayam api pada 28 Februari 2017 dengan berbagai sajian meriah untuk para tamu demi tahun baru yang sejahtera. Berbagai makanan lezat dan menggugah selera juga turut dihadirkan di Teratai dan Bogor Cafe. 

Para tamu menghabiskan waktu yang berkualitas dalam kenyamanan kamar yang hadir di hotel dengan harga spesial di tahun baru ayam api ini. Untuk menambah lebih banyak sukacita untuk perayaan, penari singa (barongsai) menyebarkan semangat di Hotel Borobudur Jakarta pada malam tahun baru Cina 27 Januari 2017 dan Hari Tahun Baru China 28 Januari 2017.

Patrick Beck, General Manager Hotel Borobudur Jakarta, membuka upacara dan “memberi makan” barongsai dengan selada yang dibuang langsung sebagai tanda keberkahan dan kemakmuran dalam budaya Cina. Para penari singa juga turut datang dan menghampiri para tamu yang telah meluangkan waktu mereka di berbagai outlet hotel demi keberkahan dan kelimpahan rezeki mereka di tahun baru ini.

Hotel Borobudur Jakarta terletak di jantung kota Jakarta dengan taman tropis seluas 9,3 hektare. Hotel ini juga dekat dengan pusat niaga, perbelanjaan, kantor pemerintahan, serta berbagai pusat rekreasi dan tempat wisata. Hotel Borobudur Jakarta adalah hotel bintang lima diamond yang dimiliki dan dikelola oleh Discovery Hotels and Resorts. Hotel ini memiliki 695 kamar dan suite, serta apartemen dengan 1 hingga 3 kamar tidur, 6 restoran, dan bar. Hotel Borobudur Jakarta juga memiliki ballroom yang berkapasitas hingga 1.200 orang.

Penulis: Harry Purnama