Baru Dibuka, Coral Sun Hotel Cibinong Raih Okupansi 70 Persen

Monday, 14 November 16   522 Views   0 Comments   Venue

Adonara Hotel Group kembali menambah panjang daftar portofolionya dengan membuka Coral Sun Hotel di Cibinong, Bogor. Hotel ini dibangun berkat kerja sama yang terjalin antara Adonara Hotel Group dengan PT Mitra Bangun Realty, yakni suatu perusahaan properti yang bergerak di industri perumahan dan ritel.

Coral Sun Hotel Cibinong merupakan hotel bujet yang memiliki 50 kamar, yang terbagi atas double bed dan twin bed. Fasilitas yang ditawarkan hotel ini antara lain kamar no-smoking, coffee shop, TV 32 inci, dan akses Wi-Fi gratis. Hotel ini mulai beroperasi sejak awal Oktober 2016.

Ruben Amor, Presiden Direktur Adonara Hotel Group, mengatakan, Coral Sun Hotel Cibinong memiliki konsep yang modern minimalis. Pasar yang dituju oleh hotel ini adalah perusahaan-perusahaan dan lembaga pemerintahan yang ada di sekitar kota Cibinong, serta swalayan seperti Ramayana dan Robinson yang berlokasi hanya sekitar 100 meter dari Coral Sun Hotel Cibinong.

Hingga sekarang, tingkat hunian Coral Sun Hotel Cibinong berada di angka 70 persen dari semua segmen. Hotel yang dibanderol dengan harga kamar Rp350.000 pada akhir pekan dan Rp315.000 pada hari kerja ini diharapkan mampu memberikan tingkat hunian yang bersaing dan diharapkan memberikan potensi bisnis bagi para pengusaha properti dan pemerintah daerah setempat.

Adonara Hotels Group sebagai perusahaan manajemen hotel terus melakukan kerja sama dengan para investor sebagai mitra bisnis potensial dalam membangun usaha bersama dengan beberapa merek dagang antara lain U Stay, Coral, Arnava, dan Boston.

Penulis: Harry Purnama