BATIQA Hadir di Lampung

Wednesday, 21 September 16   6 Views   0 Comments   Venue

Drs. H. Herman H.N., MM, Wali Kota Bandar Lampung, meresmikan BATIQA Hotel Lampung pada 16 September 2016. BATIQA Hotel Lampung merupakan hotel bisnis keenam yang dibangun dan dikelola oleh PT BATIQA Hotel Manajemen. BATIQA Hotel Lampung sudah melakukan soft opening pada 2 Juni 2016 lalu.

Dalam rangka grand opening, manajemen BATIQA Hotel Lampung telah melaksanakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) pada tanggal 9 September 2016, yaitu sumbangan buku yang ditujukan kepada para pelajar SD dan kegiatan donor darah bersama Palang Merah Indonesia yang diikuti oleh seluruh jajaran manajemen, staf hotel, para tamu, hingga masyarakat yang tinggal di sekitar hotel.

“BATIQA Hotel Lampung memiliki 108 kamar yang terdiri dari 98 kamar tipe superior dan 10 kamar tipe suites. Selain itu, hotel bintang tiga ini juga dilengkapi berbagai fasilitas pendukung, seperti empat ruang meeting, FRESQA Bistro, private dining room, sarana fitness, 24 jam room service, high speed Wi-Fi, hingga TV kabel,” ujar Eddy Purwana Wikanta, Wakil Presiden Direktur PT Surya Semesta Internusa Tbk.

Michael Tjahaja, Wakil Presiden Direktur PT Surya Internusa Hotels, mengatakan bahwa BATIQA Hotels akan memasuki pasar dengan mencari lokasi strategis berpotensi bisnis, di kota-kota besar maupun di wilayah second tier yang ada di Indonesia. Strategi pengembangan yang dijalankan adalah melakukan acquisition ataupun lease terhadap lahan yang berpotensi untuk dibangun hotel, serta bekerja sama dengan mitra bisnis dan investor untuk bersama-sama mengembangkan bisnis perhotelan yang menawarkan joint venture, long term lease, dan managed properties, atau menawarkan hotel management services.

Kehadiran BATIQA Hotel Lampung akan menjadi pilihan yang tepat bagi para pebisnis yang singgah ke kota Lampung untuk berbisnis maupun untuk berwisata. BATIQA Hotel Lampung berlokasi strategis, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman No. 140 Pahoman, hanya berjarak kurang lebih 0,4 kilometer dari Stadion Pahoman serta dekat dengan pusat perbelanjaan, wisata, dan kuliner.

Selama periode grand opening hingga akhir September 2016, BATIQA Hotel Lampung menawarkan harga spesial menginap hanya Rp432.000 di kamar superior, sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Bagi pendatang luar kota yang menunjukkan boarding pass Lion Group (khususnya Wings Air dan Lion Air, atau transit sebelumnya di Jakarta yang menggunakan Batik Air) selambat-lambatnya 1 minggu setelah tanggal kedatangan akan mendapatkan harga spesial hanya Rp405.000 di kamar superior.

PT BATIQA Hotel Manajemen yang mengembangkan BATIQA Hotels telah memiliki enam hotel hingga tahun 2016 yang terdiri dari, BATIQA Hotel & Apartments Karawang, BATIQA Hotel Cirebon, BATIQA Hotel Jababeka, BATIQA Hotel Palembang, BATIQA Hotel Pekanbaru, dan BATIQA Hotel Lampung.

Penulis: Harry Purnama