Batiqa Hotel Cirebon Hadirkan Natal Bernuansa Biru

Friday, 09 December 16   0 Views   0 Comments   Venue

Pada Desember ini, Batiqa Hotel Cirebon menghadirkan momen istimewa dalam merayakan indahnya Natal bersama keluarga dan sahabat. Dengan mengangkat tema “Touch of Blue for Christmas”, Batiqa Hotel Cirebon memberikan sensasi Natal yang damai dan indah melalui ornamen dan dekorasi natal bernuansa biru, sebagai warna khas Batiqa. Keindahan suasana di dalam hotel, serta dengan beragam promo menarik akhir tahun, dipercaya dapat memikat wisatawan untuk berkunjung ke hotel ini.

Khusus di bulan ini, FRESQA Bistro menghadirkan pilihan menu baru “FRESQA Express” yang menyajikan aneka masakan rumah khas Indonesia. Menu baru ini tersedia pada hari Selasa hingga Jumat mulai pukul 12.00-14.00 WIB. Hotel ini juga mengadakan beragam acara yang sangat cocok untuk keluarga dan anak-anak, seperti “Meet and Greet with Santa” yang dimeriahkan dengan live cooking for kids, joyful high-tea, serta menu spesial Natal “Roasted Turkey” untuk makan malam di FRESQA Bistro.

Tak hanya sampai di situ, khusus makan malam, para tamu akan diiringi live music spesial Natal mulai dari pukul 19.00 hingga 00.00 malam, sambil menyantap BBQ Dinner hanya dengan Rp175.000. Momen Natal akan semakin meriah dengan adanya beragam perlombaan, seperti Treasure Hunt for Kids, Best Costume for Christmas, Mannequin Challenge, serta permainan-permainan sederhana disertai door prize yang dijamin sangat seru.

“Dengan lokasi hotel yang strategis, yaitu di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo No.99 Kesambi, Batiqa Hotel Cirebon menjadi hotel yang langsung terlihat tak jauh setelah keluar dari Tol Cipali. Hotel ini pun letaknya sangat dekat dengan Stasiun Kereta Api Cirebon sehingga sangat mudah diakses oleh siapa saja dari luar kota,” ujar Jeany Febriani, Corporate Marketing Communication Batiqa Hotels.

Jeany menambahkan, para tamu yang sedang berlibur dan menginap di Batiqa Hotel Cirebon juga akan mendapatkan kemudahan akses mengunjungi tempat-tempat wisata, pusat batik, dan oleh-oleh terkenal khas Kota Cirebon melalui layanan shuttle yang disediakan oleh hotel.

Batiqa Hotel Cirebon juga selalu menyajikan sarapan pagi dengan menu tradisional kota Cirebon, seperti Nasi Jamblang dan Empal Gentong. Menu andalan ini biasanya selalu disajikan di hari Minggu.

“Kita selalu mengutamakan kepuasan para tamu. Jika tamu puas, tamu pasti akan kembali lagi, maka dari itu kita selalu menonjolkan apa yang menjadi ciri khas dari Kota Cirebon dan Batiqa Hotel Cirebon ini pun akan selalu tampil beda dan istimewa,” ujar Catleya Parengkuan, General Manager Batiqa Hotel Cirebon.

Batiqa Hotel Cirebon merupakan adalah hotel kedua dari enam hotel Batiqa Hotels yang beroperasi di Indonesia. Batiqa Hotel Cirebon memiliki 108 kamar dengan 11 kamar tipe suite (luas 40 meter persegi) dan 97 kamar tipe superior (20 meter persegi). Hotel ini juga menyediakan fasilitas FRESQA Bistro, layanan kamar 24 jam, layanan keamanan dan room service 24 jam, serta 4 ruang meeting.

Penulis: Harry Purnama