Belajar Memasak Dim Sum di Mason Pine Hotel

Tuesday, 12 April 16   1 Views   0 Comments   Venue

Dim Sum adalah sajian khas masyarakat Tionghoa yang sudah mendunia dan digemari oleh banyak kalangan. Membuat Dim Sum membutuhkan keterampilan khusus. Menyambut Hari Kartini, Mason Pine Hotel menggelar acara istimewa, yaitu Dim Sum Cooking Class bersama Chef Ah Kuan.

Chef Ah Kuan adalah Head Chef Fok Luk Sau Restaurant Jakarta yang berlokasi di BNI 46. Chef Ah Kuan telah membuat Dim Sum selama lebih dari 18 tahun dan banyak dipuji akan keahliannya dalam membuat hidangan yang juga dikenal sebagai simbol kemakmuran tersebut.

Di kelas ini, para murid akan belajar langsung dari ahlinya bagaimana membuat lima jenis Dim Sum, yaitu Hakau, Siomay, Wotie, Pangsit Crystal, dan Lumpia Kulit Tahu. Setelah itu, Anda dapat menikmati lezatnya Dim Sum yang telah dibuat.

Dim Sum Cooking Class oleh Mason Pine Hotel ini diadakan pada 23 April 2016, mulai pukul 09.00 hingga 12.00. Kelas ini dapat Anda ikuti hanya dengan Rp150.000 per orang, sudah termasuk alat dan bahan. Untuk Anda yang datang bersama rekan, dapatkan harga spesial hanya dengan Rp208.000 untuk dua orang.

Mason Pine Hotel memiliki 135 kamar yang luas dengan balkon di setiap kamarnya. Kamar-kamar tersebut terbagi dalam tujuh tipe, yakni deluxe, executive, club room, club suite, family suite, grand suite, dan presidential suite. Fasilitas yang dimiliki antara lain kolam renang Olympic, pusat kebugaran, fasilitas aerobik, lapangan tenis indoor dan outdoor, lapangan badminton, lapangan voli, lapangan basket, karaoke, spa, dan area bermain anak. Untuk kegiatan MICE, Mason Pine Hotel menawarkan sembilan ruang meeting berkapasitas 20 hingga 2.000 orang.

Penulis: Harry Purnama