Belajar Membatik di Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Kemayoran

Tuesday, 11 October 16   4 Views   0 Comments   Venue

Beroperasinya Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Kemayoran menambah daftar hotel bertaraf internasional di Jakarta Pusat. Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Kemayoran terletak di kawasan bisnis yang sedang berkembang pesat, serta tak jauh dari Jakarta International Expo, Bandar Golf Kemayoran, Mega Glodok Kemayoran, kedutaan besar, rumah sakit, pusat kuliner Kelapa Gading, pusat hiburan, dan belanja. Karena itu, Grand Mercure Maha Cipta Kemayoran merupakan tempat yang tepat bagi para pebisnis dan keluarga.

Hotel yang telah beroperasi sejak 20 September 2015 ini menawarkan 505 kamar modern. Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Kemayoran memiliki fasilitas MICE yang mumpuni, antara lain Magnolia Grand Ballroom di lantai 5 yang berkapasitas hingga 2.000 orang, serta Lotus Sky Ballroom untuk 1.200 orang yang terletak di lantai 27. Selain itu, masih ada 25 ruang meeting lain yang dilengkapi dengan audio dan video sebagai sarana pendukung.

Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional pada 2 Oktober 2016, Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Kemayoran sebagai hotel yang membawa nilai unsur kebudayaan lokal sebagai konsep utama memperingatinya dengan melakukan kegiatan membatik di area lobi bekerja sama dengan Kampung Batik Palbatu. Kegiatan yang bertajuk “Belajar Membatik” ini dinikmati oleh seluruh tamu yang datang, dan para tamu dapat merasakan langsung bagaimana cari membatik yang benar sesuai dengan filosofi batik sebagai kebudayaan asli Indonesia. Para tamu pun dapat membawa pulang karya batik mereka sebagai buah tangan dari pihak hotel.

Grand Mercure merupakan merek AccorHotels yang didesain khusus menampilkan keunikan, keramahan, dan sentuhan lokal untuk menciptakan pengalaman yang berkesan. Saat ini terdapat 45 hotel Grand Mercure di 11 negara, tersebar di Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Amerika Latin. Hotel ini merupakan Grand Mercure kedua di Indonesia setelah Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni yang dibuka pada tahun 2012 lalu.

Penulis: Harry Purnama