Beragam Promo di Sheraton Gandaria City selama Ramadan

Monday, 08 May 17   80 Views   0 Comments   Dimas Aulia
Sheraton Grand Jakarta Gandaria City
Foto: Dok. Sheraton Grand Jakarta Gandaria City

Bulan Ramadan akan tiba sebentar lagi, karena itu Hotel Sheraton Grand Jakarta Gandaria City menawarkan kemewahan beragam menu yang lezat untuk berbuka puasa bagi para tamu. Selain itu, hotel ini juga memberikan berbagai promo menarik lainnya, antara lain:

Ramadan di Restoran Anigre

Jadikan bulan suci Ramadan ini menjadi pengalaman yang akan terus teringat bersama keluarga dan teman-teman Anda. Nikmati beragam menu berbuka puasa di suasana yang bahagia. Harga mulai dari Rp388.000 untuk satu orang di Restoran Anigre. Penawaran berlaku dari 25 Mei sampai 24 Juni, dari jam 18.00 sampai 22.00.

Promo Menginap untuk Ramadan dan Idul Fitri

Keluarga yang mencari kenyamanan ataupun liburan selama Ramadan dapat menikmati harga kamar spesial mulai dari Rp1.685.000 per kamar per malam, termasuk sarapan atau sahur, voucher 100.000 untuk menikmati makanan di Restoran Anigre dan Lobby Lounge, suvenir Sheraton Grand Jakarta Gandaria City pada awal kedatangan, kartu diskon di Gandaria City untuk berbelanja, checkout hingga pukul 04.00 sore, akses ke kolam renang dan Sheraton Fitness, serta akses Wi-Fi gratis di area hotel. Penawaran ini berlaku dari 25 Mei hingga 2 Juli 2017.

Promo Menginap Idul Fitri

Selama bulan Ramadan, tamu hotel dapat bersantai dan merasakan kenyamanan di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel dengan harga kamar mulai dari Rp2,2 juta, sudah termasuk sarapan, suvenir dari Sheraton, akses gratis ke kolam renang dan Sheraton Fitness, dan Wi-Fi gratis di area hotel. Para tamu juga cukup membayar untuk dua malam dan mendapatkan gratis tambahan menginap di malam ketiga. Penawaran ini berlaku dari 17 Juni sampai 2 Juli 2017.

Penawaran Spesial untuk Meeting

Selenggarakan dan rasakan pengalaman meeting di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel dan dapatkan penawaran harga yang menarik. Harga dimulai dari Rp400.000 per orang, termasuk penggunaan ruang meeting untuk 4 jam, notes dan pena, LCD proyektor dan layar, kopi dan teh untuk takjil, buffet buka puasa dan ruang salat. Penawaran ini berlaku dari 22 Mei sampai 2 Juli 2017.