Beragam Promo Menarik di HUT The Hermitage yang Kedua

Tuesday, 24 May 16   1 Views   0 Comments   Venue

Hotel The Hermitage Jakarta merayakan ulang tahun yang kedua pada 5 Juni 2016. The Hermitage dibuka secara resmi oleh Plt Gubernur DKI Jakarta, Bapak Basuki Tjahaja Purnama pada 5 Juni 2014, dan pada Desember 2015 The Hermitage resmi menjadi bagian dari brand Tribute Portfolio Starwood Hotels & Resorts Worldwide.

Sebelum dijadikan sebuah hotel, bangunan ini adalah sebuah kantor telekomunikasi Belanda yang dinamakan Menteng Telefoongebouw. Sejak itu, kantor ini disulap menjadi hotel yang indah, dengan 90 kamar dan suites yang membanggakan langit-langit tinggi, dan jendela besar yang memungkinkan cahaya dari luar untuk memasuki ruangan. The Hermitage memiliki dekorasi yang megah dan perabotan mewah.

Untuk merayakan ulang tahun yang kedua, The Hermitage menawarkan irresistible anniversary week deals untuk pengalaman makan dan kamar selama seminggu mulai dari 30 Mei hingga 5 Juni 2016. Harga spesial berlaku untuk kamar seharga Rp2 juta per malam, sudah termasuk sarapan untuk dua orang, early check-in jam 1 siang, dan late check-out jam 4 sore.

Untuk tamu yang ingin menikmati hidangan di hotel, L’Avenue Restaurant menawarkan “Dashing Dining Deal” di mana tamu akan diberikan welcome drink dan sebuah hadiah apresiasi dari The Hermitage saat memilih Semi-Buffet Lunch seharga Rp220.000 atau 3-Course Anniversary Tasting Dinner seharga Rp320.000.

The Hermitage mengundang para tamu untuk menikmati The Hermitage Special Sunday dengan pilihan gourmet makanan Anniversary Sunday Brunch seharga Rp220.000 atau Anniversary Tasting Dinner seharga Rp320.000. Penawaran ini hanya berlaku untuk pemesanan langsung melalui telepon atau email.

The Hermitage merupakan properti Tribute Portfolio pertama di Asia Tenggara yang berlokasi di Jl. Cilacap No. 1, Menteng, Jakarta Pusat. The Hermitage merupakan hotel bintang lima yang menawarkan 90 kamar dan suites, 4 tempat makan, dan lebih dari 350 meter persegi ruang pertemuan.

Penulis: Harry Purnama