Berkah Ramadan di Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni

Tuesday, 21 June 16   2 Views   0 Comments   Venue

Menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah ini, Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni melaksanakan kegiatan amal dengan menggelar acara buka puasa bersama dengan anak-anak kurang mampu dari Yayasan Nurul Yakin, Taman Sari, Jakarta Barat. Acara yang telah diadakan pada 13 Juni 2016 tersebut mengundang sekitar 50 anak yatim.

Pada acara buka puasa bersama tersebut, Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni juga menghadirkan sekitar 20 artis untuk menghibur anak-anak, antara lain Ratna Listi, Angel Lelga, LAN, Melinda, Keyshia Alvaro, Imey Mey, Kevin Aprillio, Redrose, dan Ustaz Mohay Ataly.

Alhamdulillah pada bulan Ramadan ini Hotel Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni bisa kembali menyelenggarakan acara berbagi dengan anak-anak kurang mampu, ditambah lagi dengan adanya penampilan kurang lebih 20 artis ibu kota. Semoga ini bisa sedikit memberikan kebahagiaan kepada mereka pada bulan suci ini,” ujar Rulvastina Randy, General Manager Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni.

Selain acara buka puasa bersama, Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni juga membagikan bingkisan kepada para anak yatim tersebut. “Kebersamaan adalah salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh hotel kami. Kami sangat senang dapat kembali mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), berbagi kebahagiaan dengan anak-anak kurang mampu,” ujar Indri Hapsari, Public Relations Manager Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni.

Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni, yang dikenal dengan ciri khas gedung berwarna biru dan kuning, berada di pusat Ibu Kota Jakarta, dekat dengan berbagai tempat kerajinan, Monumen Nasional, berbagai obyek wisata museum, Tugu Selamat Datang, wilayah Kota Tua, pusat perbelanjaan, serta lapangan udara. Lokasi yang strategis tersebut membuat Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni menjadi salah satu tempat pilihan persinggahan.

Penulis: Harry Purnama