Berlibur Bareng Soulmed di Grand Tjokro Bandung

Tuesday, 31 October 17   25 Views   0 Comments   Harry Purnama
Grand Tjokro Bandung

Sebanyak 15 media diundang untuk liburan di Grand Tjokro Bandung, salah satu hotel di bawah naungan SAS Hospitality. Dalam acara bertajuk “Berlibur Bareng Soulmed”, 15 media dan keluarga ini diajak untuk menikmati liburan seru di Bandung. Tak harus keluar hotel karena di sini mereka sudah mendapatkan berbagai kegiatan rekreasi yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

Setelah menikmati makan siang dan check in, pada Sabtu sore keluarga media ditantang untuk bermain dengan berbagai hadiah, dilanjutkan dengan acara berenang di sky pool Grand Tjokro Bandung. Agenda liburan tidak berhenti sampai di situ. Setelah makan malam, para keluarga media diajak untuk berkaraoke, dengan berbagai hadiah hiburan untuk yang mengikuti tantangan karaoke ini.

Di hari kedua, keseruan “Berlibur Bareng Soulmed” berlanjut saat keluarga media ditantang untuk mengikuti acara cooking class membuat pizza di Street Grill and Friends, steakhouse yang terletak di lobby level Grand Tjokro Bandung. Tak sekadar menaburkan topping di atas pizza, peserta juga ditantang untuk membuat adonan pizza mulai dari nol. Melibatkan anak dan orang tua, acara membuat pizza ini diharapkan mampu menjadi sarana untuk meningkatkan hubungan emosi antara teman-teman media dan keluarganya. Bentuk pizza terunik tentunya mendapatkan hadiah menarik.

Menjelang siang, seluruh peserta diajak untuk menikmati fasilitas terbaru di area rooftop, lantai 10 north tower Grand Tjokro Bandung, yakni Mini Zoo. Jika selama ini para tamu hotel hanya disuguhkan dengan empat jenis binatang, bermain di rumah kayu, dan bermain di arena bermain pasir, kini di fasilitas terbaru Mini Zoo ada lebih banyak hewan dan berbagai tanaman dengan konsep “urban garden” yang membuat acara liburan bersama keluarga lebih menyenangkan. Di Mini Zoo, para keluarga media bisa memberi makan hewan-hewan lucu yang ada di sana.

Acara trip keluarga media “Berlibur Bareng Soulmed” adalah salah satu cara SAS Hospitality mendekatkan diri dengan keluarga media. Momen berharga ini diharapkan mampu menjalin relasi yang lebih akrab dengan rekan-rekan media, beserta keluarganya, yang selanjutnya menjadi salah satu ujung tombak bagi SAS Hospitality dalam pertumbuhan operator hotel ini, serta meningkatkan brand awareness SAS Hospitality di masyarakat, dan khususnya di lingkungan industri hotel.

SAS Hospitality adalah perusahaan operator hotel yang didedikasikan untuk menyediakan layanan unggul dalam lingkungan keramahan Indonesia. Berdiri di awal tahun 2017, kini SAS Hospitality telah mengelola tujuh hotel yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, yakni Klaten, Yogyakarta, Jakarta, Pekanbaru, Bandung, dan Balikpapan. Dengan empat brand utama, yakni Grand Tjokro Premiere, Grand Tjokro, Tjokro Hotel, dan Tjokro Style, SAS Hospitality optimistis menjadi perusahaan bidang jasa yang terbaik di Indonesia.