Berpesta Di Ketinggian Bandung

Wednesday, 10 February 16   17 Views   0 Comments   Venue

Sebuah perhelatan bisnis biasanya tak lepas dari beragam acara hiburan pasca-berbisnis, salah satu yang umum dilakukan adalah berpesta atau sekadar berkumpul dengan klien-klien. Kini, di Bandung, ada sebuah tempat baru untuk mengadakan party yang mengakomodasi seluruh kebutuhan tamu, yakni Sublime Party Venue di Gino Feruci Hotel Bandung.

Dengan tagline “Your Amazing Heaven“, Sublime Party Venue menjanjikan konsep tempat party atau acara yang berbeda dari pada yang lain. Berlokasi di lantai 17 Gino Feruci Hotel Bandung, Anda dapat menikmati pemandangan Kota Bandung yang menakjubkan sambil berpesta, gathering, arisan, acara pernikahan, acara ulang tahun, dan berbagai acara lain.

Sublime Party Venue berkapasitas hingga 150 orang untuk standing party. Menyajikan hawa udara yang sejuk dilengkapi dengan dekorasi yang indah, Sublime Party Venue tepat sekali sebagai tempat untuk merayakan momen romantis tak terlupakan bagi Anda dan pasangan.

Sublime Party Venue juga menyediakan promo Sweet 17th package dan Prom Night Package yang dapat dijangkau oleh setiap kalangan. Untuk setiap pembelian Wedding Package, klien dapat menikmati gratis dekorasi standar, sound system standar, dan gratis venue untuk pengambilan foto pre-wedding. Tak hanya itu, Sublime Party Venue juga menyediakan DJ gratis untuk yang mengadakan event di atas 100 orang.

Gino Feruci Braga terletak di pusat kota Bandung yang memiliki nilai sejarah yang kaya, tepatnya di Jalan Braga nomor 67, Bandung. Hotel Gino Feruci Braga Bandung memiliki akses yang sangat mudah dan nyaman menuju stasiun kereta api maupun Bandara Internasional Hussein Sastranegara. Lokasi hotel ini juga sangat strategis bagi wisatawan yang mencari tempat kuliner, hiburan, maupun tempat perbelanjaan.

Hotel Gino Feruci Braga Bandung memiliki 131 kamar yang terbagi menjadi beberapa tipe, yaitu superior, deluxe, executive dan suite. Hotel dengan bangunan 17 lantai ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap, seperti 15 ruang pertemuan yang terbagi dalam berbagai macam ukuran dan kapasitas, serta dapat menampung hingga 500 orang.

Penulis: Harry Purnama