Best Western Melakukan Perubahan Nama Dan Logo

Friday, 02 October 15   8 Views   0 Comments   Venue

Best Western International telah melakukan perubahan besar dalam industri perhotelan, yakni dengan perubahan logo dan nama perusahaan menjadi Best Western Hotels & Resorts. Perubahan besar tersebut dilakukan pada Rabu, 30 September 2015, dalam konvensi tahunan Best Western di Hawaii.

“Lebih dari dua dekade, Best Western memiliki logo yang familiar dan mudah dikenal. Namun, dengan investasi kami pada brand berusia 69 tahun ini selama 10 tahun belakangan, kami perlu membuat sebuah perubahan sehingga lebih dikenal oleh para konsumen,” ujar David Kong, Presiden dan CEO Best Western Hotels & Resorts.

“Kami ingin meraih masa depan dengan mengubah penuh brand kami dengan sebuah identitas yang mencerminkan pelayanan hotel dan resor kami,” ujar David.

Desain logo baru Best Western ini memakan waktu dua tahun untuk menyelesaikannya. Penentuan logo ini juga mendapat masukan dari para wisatawan, pebisnis, rekan, serta para pemilik hotel Best Western di seluruh dunia. Ini merupakan perubahan logo Best Western yang pertama kali sejak tahun 1993.

Best Western membuat delapan buah logo baru: satu logo untuk perusahaan utama, dan tujuh sisanya untuk brand hotel, yakni Best Western, Best Western Plus, Best Western Plus Executive Residency, Best Western Premier, BW Premier Collection, Vib, dan Glo‚??brand hotel kelas menengah terbaru yang juga diluncurkan di Hawaii. Logo Best Western yang baru ini rencananya akan resmi diluncurkan pada pertengahan November, menunggu persetujuan akhir dari para pemilik hotel Best Western di Amerika Utara.

“Semua properti kami di seluruh dunia akan menggunakan logo baru ini,” ujar Ron Pohl, Senior Vice President Of Brand Management Best Western. (Baca juga: Best Western Papilio Hotel, Properti Pertama Best Western di Surabaya)

Penulis: Harry Purnama