Best Western Papilio Hotel, Best Western Pertama Di Surabaya

Friday, 25 September 15   10 Views   0 Comments   Venue

Jaringan hotel internasional Best Western telah membuka hotel pertamanya di Surabaya, yakni Best Western Papilio Hotel. Best Western Papilio Hotel merupakan hotel kelas menengah yang berlokasi di pusat kota, sekitar 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Juanda.

Best Western Papilio memiliki 226 kamar hotel dengan akses Internet gratis di semua kamar. Terdiri dari dinding besi dan kaca, hotel ini melengkapi fasilitas kamarnya dengan TV LED 32 inci dan pilihan amenities yang banyak. Ada pula kolam renang outdoor, kolam renang untuk anak-anak, spa, pusat kebugaran, restoran, bar, dan ruang meeting.

“Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya merupakan lokasi yang tepat untuk ekspansi Best Western Internasional di Indonesia,” ujar Ron Pohl, Senior Vice President Of Brand Management Best Western.

“Best Western Papilio Hotel akan menjadi portofolio tambahan yang bagus di Indonesia. Hotel kelas menengah ini akan memenuhi permintaan seiring meningkatnya wisatawan lokal maupun internasional yang berkunjung ke Surabaya,” tambah Ron.

Olivier Berrivin, Managing Director of International Operations Best Western di Asia, menambahkan, “Dengan lokasi yang ideal dekat dengan pusat bisnis dan hiburan di Surabaya, serta jauh dari pusat kemacetan, Best Western Papilio Hotel benar-benar menawarkan banyak keuntungan.”

Dengan diluncurkannya Best Western Papilio Hotel pada pertengahan September 2015, jumlah properti dari Best Western di Indonesia saat ini mencapai 15 hotel yang tersebar di delapan destinasi.

Penulis: Harry Purnama