Best Western Plus Kemayoran Buka Puasa Bersama 60 Anak Yatim

Tuesday, 20 June 17   8 Views   0 Comments   Harry Purnama
Best Western Plus Kemayoran

Dalam rangka menyemarakkan kegiatan Bulan Suci Ramadan 1438 H, pada 16 Juni 2017, keluarga besar Best Western Plus Kemayoran Hotel melaksanakan acara buka puasa bersama 60 anak yatim dari Yayasan Talenta Kasih dan Makna Bhakti yang bertempat di Grand Ballroom. Penyelenggaraan acara tersebut bertujuan meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan di antara seluruh pegawai Best Western Plus Kemayoran Hotel dan masyarakat sekitar.

Hadir dalam acara tersebut adalah Camat Kemayoran Herry Purnama, Direktur Utama Best Western Plus Kemayoran Hotel Wahjono, dan General Manager Best Western Kemayoran Hotel Ferry Andry Suswanto. Acara ini juga dihadiri oleh BPJS Ketenagakerjaan dan sejumlah media yang diundang.

“Hari ini Best Western di seluruh Indonesia mengadakan acara buka puasa bersama anak yatim secara serempak. Semoga menjadi berkah bagi kita semua,” ujar Ferry Andry.

Dimulai pada pukul 15.30 WIB yang diawali dengan tampilnya grup yang melantunkan lagu-lagu rohani menyanyikan lagu-lagu yang menyejukkan hati. Lalu disambung dengan sosialisasi program kerja sama antara Best Western Plus Kemayoran dan BPJS Ketenagakerjaan.

Ferry Andry juga menyampaikan sambutan yang di antaranya menyampaikan bahwa kegiatan beribadah bersama seperti berbuka puasa bersama merupakan kegiatan yang positif dan seyogianya tetap dilestarikan di lingkungan. Apalagi hari ini anak yatim yang diundang bukan hanya dari umat Islam, melainkan juga Nasrani. Hal ini mencerminkan bahwa Ramadan memberi berkah bagi seluruh umat. Toleransi antar-umat beragama perlu ditingkatkan karena Kita Satu, Kita Indonesia.