BEST WESTERN PLUS Kemayoran Dukung Minat Baca

Tuesday, 17 May 16   1 Views   0 Comments   Venue

Pendidikan merupakan hal yang sangat penting bagi kemajuan bangsa Indonesia. Dengan adanya generasi yang cerdas dan berkualitas, bangsa ini bisa tetap berjaya. Perubahan terkecil dapat dimulai dengan membaca. Maraknya pengaruh digital media akhir-akhir ini menjadikan penurunan minat baca dari kalangan anak-anak dan remaja kita.

Terkait dengan hal tersebut, manajemen BEST WESTERN PLUS Kemayoran Hotel Jakarta menggandeng seluruh karyawan hotel untuk mengumpulkan buku bacaan yang layak dan dapat dijadikan sumber pengetahuan untuk disumbangkan kepada Taman Bacaan Baitul Ilmi Kemayoran. Sepanjang bulan Mei ini, BEST WESTERN PLUS Kemayoran Hotel Jakarta telah menyalurkan sekitar 200 buku, dan hal tersebut akan terus dilakukan tanpa ada batas waktu sebagai wujud nyata kepedulian untuk meningkatkan minat baca warga sekitar Kemayoran.

Taman Bacaan Baitul Ilmi Kemayoran sudah berdiri selama dua tahun lebih dan telah mengakomodir ratusan buku yang memiliki anggota wajib baca lebih dari 300 orang. Drs. H. Rahmat merupakan pionir di balik suksesnya taman bacaan terbaik se Jakarta Pusat itu dalam penghargaan Hari Anak Jakarta Membaca 2014. Kepeduliannya terhadap kenaikan minat baca anak dan remaja tersebutlah yang menjadikan manajemen BEST WESTERN PLUS Kemayoran Hotel untuk ikut andil dalam pergerakan menuju bangsa Indonesia yang lebih aktif membaca dan memiliki wawasan luas terhadap segala pengetahuan dari berbagai aspek.

BEST WESTERN PLUS KEMAYORAN HOTEL JAKARTA menyadari bahwa peranan sekecil apa pun terhadap dunia pendidikan Indonesia dapat memberikan dampak positif yang besar demi pergerakan kemajuan bangsa. Hari Pendidikan Nasional yang diperingati setiap tanggal 2 Mei diharapkan mampu menggerakkan seluruh kalangan untuk bisa lebih peduli terhadap pendidikan di Indonesia demi masa depan bangsa dan negara.

BEST WESTERN PLUS Kemayoran Hotel Jakarta memiliki 156 kamar danĀ suite, dengan fasilitas antara lain akses Internet nirkabel, kolam renang, pusat kebugaran, antar-jemput bandara, spa, playground, danĀ jogging track. BEST WESTERN PLUS Kemayoran Hotel berlokasi di antara Kelapa Gading dan atraksi wisata Kota Tua. Hotel ini juga sangat mudah diakses dari tol dalam kota dan hanya 30 menit dari Bandara Soekarno-Hatta. Selain memiliki fasilitas MICE, hotel ini juga sangat dekat dengan gedung JIExpo, salah satu gedung MICE terbesar di Indonesia.

Penulis: Harry Purnama