BEST WESTERN PLUS Kemayoran Terima Penghargaan di Indonesia Green Awards 2016

Friday, 27 May 16   0 Views   0 Comments   Venue

BEST WESTERN PLUS Kemayoran Hotel Jakarta menerima penghargaan kegiatan CSR Terbaik dalam Mengolah Sampah Terpadu. Penghargaan tersebut diterima dalam ajang penghargaan Indonesia Green Awards 2016. Hal tersebut menjadi sebuah kebanggaan bersama bagi manajemen BEST WESTERN PLUS Kemayoran Hotel Jakarta, dan akan menjadi motivasi untuk selalu berusaha menciptakan suatu karya dan pelayanan yang lebih kreatif dan inovatif.

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan pada 21 Mei 2016 di Taman Tebet, Jakarta Selatan. Penghargaan oleh Indonesia Green Awards 2016 tersebut menjadi tolak ukur di mana Best Western Plus Kemayoran adalah hotel yang menjalankan program Go Green and Saving Energy, pengolahan limbah sampah, sosialisasi terhadap kegiatan-kegiatan sosial dalam hal pengolahan sampah, serta tidak menggunakan kantong plastik atau sejenisnya. Hal ini pun terkait dari serangkaian kegiatan Corporate Sosial Responsibility yang telah dilaksanakan sejak Maret 2016 hingga sekarang. Segenap program yang dijalankan memiliki tujuan untuk menyelamatkan Bumi dari segala bahaya yang mengancam serta tetap menjaga eksistensi lingkungan yang sehat dan bebas polusi.

Segala upaya dan usaha yang dilakukan oleh BEST WESTERN PLUS Kemayoran Hotel semata-mata ditujukan demi kepuasan tamu. Tak hanya itu, BEST WESTERN PLUS Kemayoran Hotel juga ingin menjadi pelaku industri yang mampu menghadirkan sesuatu yang berbeda dan memajukan destinasi kota Jakarta, khususnya di daerah Kemayoran.

Penulis: Harry Purnama