BEST WESTERN PREMIER The Hive Mengincar Pasar MICE

Monday, 11 April 16   0 Views   0 Comments   Venue

Berada di lokasi strategis serta dekat dengan pusat bisnis dan perkantoran, BEST WESTERN PREMIER The Hive menyasar sektor MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition) untuk menaikkan tingkat huniannya. BEST WESTERN PREMIER The Hive memiliki tujuh ruang pertemuan dengan kapasitas antara 15 sampai 250 orang.

Untuk memikat pasar MICE, sejak Maret lalu BEST WESTERN The Hive menawarkan paket meeting spesial, antara lain paket half day meeting dikenakan harga Rp322.000 per orang sudah termasuk satu kali coffee break, dan makan siang atau makan malam. Sementara itu, untuk paket full day meeting harganya Rp414.000 per orang, termasuk dua kali coffee break dan satu kali makan siang atau makan malam. Ada juga paket full board meeting dengan biaya Rp644.000 per orang, sudah termasuk dua kali coffee break, satu kali makan siang, dan makan malam.

“Untuk paket meeting dengan menginap di kamar twin share dikenakan biaya Rp1.075.000 per orang. Sementara itu, jika menginap di kamar single dikenakan biaya Rp1.510.000 per orang. Paket tersebut sudah termasuk sarapan, dua kali coffee break, satu kali makan siang, dan makan malam,” ujar Adriantomo, Marketing Communication Coordinator BEST WESTERN PREMIER The Hive Cawang.

Berada di Jalan D.I. Panjaitan, Cawang, Jakarta, BEST WESTERN PREMIER The Hive merupakan properti BEST WESTERN PREMIER pertama di Jakarta dan BEST WESTERN yang ke-11 di Indonesia. Hotel bintang lima ini memiliki 191 kamar. Fasilitas yang tersedia antara lain akses Internet, bebas menelepon ke area lokal, pusat kebugaran dan spa, kolam renang luar ruang, serta executive lounge.

Penulis: Johana Novianti Hestriana