Bike For Cancer Bersama AccorHotels

Monday, 07 September 15   0 Views   0 Comments   Venue

Untuk meningkatkan kepedulian dan kesadaran akan upaya pencegahan kanker, pada hari Minggu, 6 September 2015, karyawan AccorHotels di seluruh Jakarta dan Tangerang melakukan aksi bersepeda di jalan-jalan utama Jakarta, dimulai dari Rumah Sakit Kanker Dharmais, melewati Jalan Sudirman, Jalan Thamrin, ke kawasan Kota Tua, dan berakhir di Grand Mercure Jakarta Harmoni.

Acara yang bertajuk “Bike for Cancer” ini bekerja sama dengan Rumah Sakit Dharmais dan didukung oleh United Bike serta Sosro. Sekitar 150 karyawan dari seluruh AccorHotels Jakarta dan Tangerang ikut meramaikan acara ini. “Selain untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya mencegah penyakit dengan aktivitas olahraga rutin, kegiatan ini juga merupakan tindakan nyata dari program global AccorHotels, yakni Planet 21. Kualitas hidup meningkat jika kita senantiasa beraktivitas dan hidup sehat. Para peserta juga mendapat pengetahuan mendalam tentang pencegahan kanker dengan hidup sehat,” ujar Djulkarnai, General Manager Hotel Mercure Jakarta Kota dan ibis Jakarta Harmoni sekaligus Ketua Komite acara.

Pada kesempatan yang sama, para dokter dari Rumah Sakit Kanker Dharmais juga menyampaikan paparan mengenai bahaya kanker serta berbagai cara dan kegiatan sehat untuk mencegah terjadinya kanker. Selain itu, sebagai salah satu bentuk CSR (Corporate Social Responsibility), AccorHotels memberikan bantuan donasi berupa alat-alat perawatan kedokteran, yang diserahkan oleh Dominique Albero, General Manager Pullman Jakarta Central Park, bersama Fabrice Mini, General Manager Novotel Jakarta Mangga Dua, kepada pejabat Rumah Sakit Kanker Dharmais.

Penulis: Harry Purnama