Buffet Dinner Tahun Baru Imlek di Mercure Convention Center Ancol

Tuesday, 24 January 17   0 Views   0 Comments   Venue

Tahun Baru Cina, atau yang biasa dikenal dengan perayaan Tahun Baru Imlek, selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi keluarga yang merayakan. Pada perayaan ini, perjamuan makan bersama keluarga besar sambil menikmati hidangan lezat khas Tahun Baru Imlek merupakan momen yang tidak dapat dilewatkan.

Untuk itu, Mercure Convention Center Ancol menghidangkan berbagai macam sajian lezat yang dapat dinikmati tamu beserta seluruh keluarga besar di Restoran Sunda Kelapa pada 27 Januari 2017, dari pukul 18.00 sampai 22.30. Sajian yang terhidang dalam bentuk BBQ Buffet Dinner ini terdiri makanan pembuka Yee Sang, Wok Fried Hong Kong Noodle, Young Chow Fried Rice, Dory Fish Szechuan Sauce, Wok Fried Kung Pao Chicken, Mongolian BBQ Corner, Peking Duck, BBQ Roasted Chicken, Roasted Big Whole Snapper, dan juga pilihan Noodle Soup dilengkapi oleh pilihan Dim Sum, Pao, dan Dumplings yang telah disiapkan secara khusus oleh Chef Nur Rahmat beserta tim. Para tamu dapat menikmati rangkaian hidangan ini hanya dengan harga Rp288.000 per orang.

Bagi keluarga yang ingin merayakan tahun baru Imlek bersama keluarga di akhir pekan, Restoran Sunda Kelapa juga menyajikan rangkaian hidangan brunch pada 28 Januari 2017 dari pukul 11.30 hingga 15.00 dengan harga Rp218.000. Sebagai penutup perayaan tahun baru Imlek ini, para tamu dapat menikmati Satay & Dim Sum All You Can Eat seharga Rp168.000 di Restoran Sunda Kelapa pada malam harinya sambil menikmati berbagai macam hidangan sate, seperti Sate Ayam, Sate Kambing, Sate Daging Maranggi, dan Sate Lidah.

Dalam perayaan yang spesial ini, Mercure Convention Center Ancol Jakarta juga akan memeriahkan Tahun Baru Imlek dengan dekorasi khas berwarna merah yang cerah dilengkapi oleh lampion-lampion manis yang akan menghidupkan suasana. Pada hari imlek juga terdapat pertunjukan Lion Dance atau Barongsai. Rangkaian penampilan menarik ini dapat dinikmati di Mercure Convention Center Ancol Jakarta pada 28 Januari 2017.

Penulis: Harry Purnama