Carlson Rezidor akan Membuka Resor MICE dan Golf di Batam

Monday, 16 May 16   0 Views   0 Comments   Venue

Carlson Rezidor Hotel Group terus melakukan penambahan portofolionya di Indonesia pada tahun ini dengan membuka Radisson Golf & Convention Center Batam. Radisson Golf & Convention Center Batam rencananya akan dibuka pada kuartal ketiga 2016, dan ini akan menjadi properti pertama Carlson Rezidor Hotel Group di Batam.

Radisson Golf & Convention Center Batam akan berlokasi di Bukit Indah Sukajadi yang merupakan sebuah area pengembangan seluas 220 hektare yang di dalamnya termasuk unit perumahan, perkantoran, serta area komersial. Tempat ini hanya berjarak lima kilometer dari terminal feri Batam dan delapan kilometer dari Bandara Internasional Hang Nadim. Radisson Golf & Convention Center Batam juga berada di sebelah lapangan golf Sukajadi yang memiliki 18 lubang.

Radisson Golf & Convention Center Batam akan memiliki 240 kamar dan suite, termasuk beberapa kamar eksekutif yang memiliki akses langsung ke club lounge. Fasilitas lain yang ditawarkan resor ini adalah restoran, kolam renang outdoor, kolam renang indoor, pusat kebugaran, Kid’s Club, dan spa.

Selain itu, Radisson Golf & Convention Center Batam juga akan memiliki ballroom yang berkapasitas hingga 1.600 orang. Beberapa outlet makanan dan minuman juga akan menyusul dihadirkan di resor ini.

Penulis: Harry Purnama