The Celecton Jababeka Ramaikan Dunia Perhotelan Cikarang

Wednesday, 20 September 17   17 Views   0 Comments   Harry Purnama
The Celecton Jababeka

Dewasa ini, dunia perhotelan sangat berimplikasi dalam kehidupan sehari-hari. Tren hotel yang awalnya hanya menyediakan kamar, berubah menjadi tempat berkumpul bersama keluarga maupun rekan bisnis. Topotels Hotels & Resorts sebagai salah satu manajemen hotel yang sedang berkembang sangat pesat mengerti akan hal itu dengan mengedepankan kedinamisan dunia perhotelan.

Melihat dari perkembangan dunia perhotelan, Topotels Hotels & Resorts telah mengelola hotel baru di daerah Cikarang dengan nama The Celecton Jababeka. The Celecton Jababeka memiliki konsep hotel Jepang. Seperti yang kita ketahui, dunia perhotelan Jepang telah diakui secara internasional dalam hal pelayanan dan kenyamanan. The Celecton Jababeka berlokasi di kawasan Jababeka 2 yang sangat strategis dan dekat dengan tiga pintu tol yang memudahkan akses ke dalam kawasan Jababeka 2.

The Celecton Jababeka adalah hotel berbintang 4 yang memiliki kamar sebanyak 138. Dengan tersedianya ruang meeting dan ballroom yang dapat menampung hingga 500 orang, menjadikan hotel ini pilihan tepat untuk kegiatan bisnis.

Selain itu, hotel ini juga memiliki Hanatomi Restaurant yang menyediakan masakan Jepang, wine bar, roof top bar, pusat kebugaran, dan kolam renang yang menambah nilai jual kepada masyarakat luas.

Ren Tobing, Co-Founder & CCO Topotels Hotels & Resorts, mengatakan, kehadiran The Celecton Jababeka dapat turut membantu dunia perhotelan di Cikarang yang masih banyak membutuhkan akomodasi dan tempat yang nyaman bagi para pelaku usaha, keluarga, dan masyarakat luas.

Topotels adalah perusahaan hotel manajemen Indonesia yang beroperasi regional di berbagai daerah di Indonesia, Malaysia, dan Myanmar. Hingga saat ini Topotels mengembangkan lebih dari 24 hotel dan 4.000 kamar dengan portofolio mulai dari bintang 2 hingga 5.