Centara Hotels & Resorts Melindungi Kekayaan Bawah Laut Maldives

Friday, 26 June 15   2 Views   0 Comments   Venue

Maldives terkenal akan pantai dan kekayaan bawah lautnya yang sangat indah. Dengan keindahannya yang dimilikinya, Maldives dikunjungi banyak wisatawan, terutama bagi pencinta bahari. Untuk melindungi kekayaan bahari di Maldives, Centara Grand Island Resort & Spa dan Centara Ras Fushi Resort & Spa Maldives mencanangkan program untuk meminimalkan dampak kerusakan lingkungan bawah air.

Kedua properti Centara di Maldives tersebut berpartisipasi dalam Green Fins Project, yakni standar lingkungan yang pertama dan satu-satunya di dunia untuk scuba diving dan snorkeling. Skor untuk Green Fins ini antara 0 hingga 330, semakin rendah semakin baik. Skor penilaian Green Fins untuk Centara Grand Island Resort & Spa adalah 61, meningkat dari skor tahun lalu yang mencapai 121. Sementara itu, skor untuk Centara Ras Fushi Resort & Spa Maldives adalah 115.     

Untuk menjaga kealamian alam dan memberikan pengalaman menyelam yang terbaik bagi para tamu sambil menjaga makhluk hidup dan ekosistem bahari, instruktur menyelam di properti Centara selalu memberikan arahan yang jelas kepada para penyelam maupun yang akan snorkeling.

Centara Hotels & Resorts merupakan jaringan hotel dari Thailand yang memiliki 48 properti mewah tersebar di seluruh Thailand, serta 24 properti lain yang tersebar di Maldives, Vietnam, Bali, Sri Lanka, Qatar, Laos, Oman, Turki, dan Cina. Centara juga mengoperasikan 25 cabang Spa Cenvaree, bersama dengan enam cabang Cense by Spa Cenvaree.