Chef Gathering Horison Hotel Grup

Thursday, 13 August 15   5 Views   0 Comments   Venue

Berlokasi di Horison Lynn Yogyakarta, kegiatan tahunan departemen Food & Beverage Metropolitan Golden Management diselenggarakan untuk kedua kalinya dengan tajuk “Multiply Revenue Through Brand Awareness”. Sebanyak 25 chef dari 33 Hotel Horison di seluruh Indonesia berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Acara tersebut berlangsung dari tanggal 7 Agustus hingga 9 Agustus 2015 di Yogyakarta.

Kegiatan dimulai dengan kompetisi memasak antar-chef yang menampilkan tiga menu makanan khas yang terdapat di masing-masing Hotel Horison. Ketiga menu tersebut nantinya akan digabungkan menjadi satu dalam sebuah buku masak yang akan dijual ke masyarakat.

Selain kompetisi memasak, ada pula workshop di hari terakhir yang membahas berbagai macam cara peningkatan brand awareness yang bertujuan untuk melipatgandakan keuntungan hotel, khususnya pada departemen f&b.

“Perkembangan kuliner yang terus berkembang seiring dengan semakin tingginya kesadaran konsumen, baik di restoran maupun di hotel berbintang, terhadap kualitas, cita rasa, dan mutu produk makanan mengakibatkan adanya tuntutan kepada seluruh chef agar terus meningkatkan kemampuan dan keahlian secara terus-menerus agar terdapat keseimbangan antara keinginan pasar dengan kemampuan yang dimiliki,” ujar Hendro Soejadi, Corporate Executive Chef Horison Hotel Grup.

Diharapkan dengan dilaksanakannya program chef gathering Metropolitan Golden Management akan terwujud komitmen bagi para chef di setiap unit Hotel Horison untuk terus meningkatkan kompetensi dan kemampuan masing-masing.

Penulis: Harry Purnama