Club Med Mendukung Film Trinity, The Nekad Traveler

Monday, 10 April 17   16 Views   0 Comments   Venue

Club Med mengumumkan pencapaiannya bersamaan dengan pertumbuhan dari tamunya di Indonesia sejak September 2014. Pencapaian ini didukung dari permintaan dan antusiasme dari keluarga, pasangan, kelompok pertemanan, dan perusahaan yang senang mencari liburan yang berkualitas di Club Med. Bahkan, jumlah tamu untuk Club Med semakin bertambah setiap tahunnya.

Antusiasme Club Med dalam mendukung kemajuan industri pariwisata juga ditunjukkan melalui dukungannya pada film Trinity, The Nekad Traveler yang baru saja ditayangkan. Film tersebut menceritakan tentang wisatawan terkenal, Trinity, dan perjalanannya ke berbagai belahan dunia, termasuk Maldives, tempat di mana pengambilan gambar dilakukan. Merayakan momen bahagia ini, Club Med mengadakan “Club Med Gathering” bersamaan dengan penayangan film Trinity, The Nekad Traveler yang juga menghadirkan Bruno Courbet, Director Club Med untuk Indonesia, Thailand, India, dan new markets, Hamish Daud, serta Maudy Ayunda, pemeran utama dari Trinity, The Nekad Traveler yang berbagi pengalaman tak terlupakannya di Club Med Maldives ketika pengambilan gambar.

Tahun ini Club Med memiliki banyak program menarik untuk wisatawan Indonesia yang ingin merasakan pengalaman tak terlupakan di liburan eksklusifnya. Bruno Courbet, mengatakan, “Kami antusias untuk berbagi konsep terbaru kami kepada masyarakat Indonesia. Kami melihat pertumbuhan yang pesat dari tamu kami, baik dari keluarga, pasangan, kelompok pertemanan, serta program insentif untuk perusahaan dan kami juga melihat masih terdapat banyak area yang berpotensi untuk dikembangkan dalam industri ini, di mana Club Med dan liburan serba inklusifnya semakin dikenal dan diapresiasi oleh wisatawan Indonesia. Hal ini juga ditunjukkan melalui Trinity, The Nekad Traveler di mana dengan bangga kami mendukung film ini yang menampilkan dua dari resor kami di Maldives, yaitu Club Med Kani dan Club Med Finolhu.”

Selanjutnya, Club Med mempersembahkan konsep barunya, yaitu liburan keluarga all-inclusive, yang memungkinkan pasangan suami istri untuk menikmati liburan mereka tanpa perlu khawatir dengan anak-anaknya. Konsep baru ini juga hadir di Club Med Maldives, yang sebelumnya terkenal untuk liburan pasangan. Kani Resort yang baru dibuka juga menawarkan berbagai kegiatan untuk anak-anak berumur 4 sampai 17  tahun dengan nama Happy Children Corner.

Tidak hanya menawarkan liburan musim panas yang menyenangkan, Club Med juga menawarkan liburan musim dingin di berbagai destinasi salju terbaik di 25 resor ski mewah Club Med di seluruh dunia. Di Asia sendiri, resor yang baru saja dibuka, yaitu Club Med Beidahu, menawarkan pilihan aktivitas yang bervariasi dan unik, serta Club Med Sahoro yang terkenal akan saljunya yang terbaik dan lembut di Asia. Untuk wisatawan yang datang dari negara dua musim, seperti Indonesia, tidak perlu khawatir bila pertama kali melakukan kegiatan ski karena resor juga menyediakan kelas ski dan snowboard untuk semua tingkatan kelas. Resor ski ini hanya tersedia pada bulan Desember hingga April di setiap tahun.

Penulis: Harry Purnama