CSR Aston Sentul Lake Resort & Conference Center dengan Anak Panti Asuhan

Friday, 09 June 17   24 Views   0 Comments   Harry Purnama
Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

Bulan Ramadan merupakan waktu yang istimewa untuk saling berbagi keberkahan. Bertepatan dengan momentum tersebut, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center menggelar kegiatan buka puasa bersama pada 2 Juni 2017 dengan 50 anak panti asuhan Darul Hikmah, Sumur Batu, Bogor, rekan-rekan media, serta karyawan Aston Sentul.

Sebagai bagian dari program corporate social responsibility (CSR) kepada masyarakat sekitar, manajemen Aston Sentul Lake Resort & Conference Center berbagi kebahagiaan kepada 50 anak panti asuhan Darul Hikmah dengan memberikan santunan, bingkisan, dan juga sembako. Panti Asuhan Darul Hikmah dipilih sebagai undangan spesial karena selain panti asuhan tersebut terletak dekat dengan lokasi hotel, Panti Asuhan Darul Hikmah ini juga memiliki anak asuh yang berprestasi.

Albert Siregar, General Manager Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, mengatakan, “Program CSR lainnya yang dilakukan oleh Aston Sentul adalah penyerapan tenaga pekerja dari masyarakat sekitar sebesar 20 persen hingga 30 persen.”

(Baca juga: Malam Kegembiraan Bersama Aston Pluit Hotel & Residence)

Pada acara tersebut, pihak Aston Sentul Lake Resort & Conference Center juga sekaligus mengenalkan sajian spesial buka puasa kepada para rekan media dengan pilihan lebih dari 100 menu masakan tradisional dan juga hidangan khas Timur Tengah. Pilihan takjil dan minuman turut menyemarakkan buffet buka puasa di Aston Sentul.

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center berada di Sentul City, dekat dengan jalan tol Jakarta-Bogor sehingga ideal untuk kebutuhan bisnis, konferensi, dan liburan. Hotel ini dilengkapi dengan 212 kamar dan suite, 8 vila, 11 ruang pertemuan mutakhir, dan satu ballroom berkapasitas hingga 1.000 orang. Aston Sentul juga dilengkapi restoran dengan banyak pilihan menu, kolam renang, spa, pusat kebugaran dengan peralatan lengkap, area bermain anak, dan danau menawan yang dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun. Semua area juga dilengkapi akses Internet berkecepatan tinggi.