Dafam Hadir di Pulau Bali

Monday, 05 December 16   1 Views   0 Comments   Venue

PT Dafam Hotel Management (DHM) terus berekspansi dengan cepat dan agresif dalam melebarkan bisnisnya, terutama di wilayah Timur Indonesia. Setelah hadir di Lombok, kali ini properti Dafam hadir di Pulau Bali dengan melakukan take over management dua properti sekaligus, yakni Hotel Savvoya Seminyak Bali dan Villa Pitu Seminyak Bali. Kedua properti itu berganti nama menjadi Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali dan Villa Savvoya Seminyak Bali-DHM Resort.

Hotel Dafam Savvoya Seminyak yang berlokasi di pusat Seminyak, tepatnya di Jalan Mertanadi No 14 Seminyak, merupakan pilihan yang tepat untuk para wisatawan asing maupun domestik yang ingin menikmati liburan di Pulau Dewata Bali karena lokasinya sangat dekat dengan jalan utama Sunset Road.

Hotel dengan empat lantai ini memiliki 111 kamar yang terbagi atas tiga tipe, yakni superior, deluxe, dan suite room, dengan fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan para tamu selama menginap. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung, antara lain tiga ruang meeting untuk keperluan bisnis, restoran yang menyajikan berbagai masakan Indonesia dan internasional, kolam renang untuk anak dan dewasa, pusat kebugaran, dan transportasi gratis ke pantai Batu Belig maupun Seminyak yang memiliki banyak bar dan kafe.

Villa Savvoya Seminyak Bali-DHM Resort berlokasi di Jalan Cendrawasih No. 27x, Seminyak, hanya berjarak 700 meter dari Pura Petitenget serta 900 meter menuju Pantai Petitenget dan Pantai Batu Belig. Vila ini juga hanya berjarak 40 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Villa Savvoya Seminyak Bali-DHM Resort memiliki tujuh unit vila, yang terbagi atas 6 vila 3 bedroom dan 1 vila 4 bedroom. Setiap vila dilengkapi dengan private pool, akses Wi-Fi, TV satelit, ruang makan, dan dapur. Resor ini juga memiliki fasilitas spa bagi para tamu yang ingin relaksasi sambil menikmati suasana vila yang eksotis.

Penulis: Harry Purnama