Darah untuk Sesama dari Swiss-Belhotel Pondok Indah

Tuesday, 04 October 16   1 Views   0 Comments   Venue

Berangkat dari kepedulian terhadap sesama, juga dalam rangka memperingati Hari Palang Merah Indonesia yang jatuh pada 3 September 2016, Swiss-Belhotel Pondok Indah menggelar program donor darah dengan tema “Donate Blood, Save Lives” pada 30 September 2016.

Bekerja sama dengan PMI Pusat, kegiatan donor darah ini merupakan yang pertama bagi Swiss-Belhotel Pondok Indah. Acara yang terbuka untuk umum ini mendapatkan respons yang sangat baik, terbukti dengan pendonor yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Selain staf hotel, masyarakat sekitar pun turut berpartisipasi untuk menjadi pendonor. Pihak Swiss-Belhotel Pondok Indah juga menyediakan makanan dan minuman sehat bagi peserta donor.

Sebagai salah satu agenda tahunan Corporate Social Responsibility (CSR), acara ini merupakan wujud kasih dari pemilik, karyawan, serta seluruh manajemen hotel untuk dapat ambil bagian dalam kegiatan ini. “Kegiatan donor darah ini akan kami lakukan secara rutin, dan kami harap kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian dan memberikan motivasi kepada rekan-rekan lain, terutama melakukan donor darah secara sukarela,” ujar Dino Leonandri, General Manager Swiss-Belhotel Pondok Indah.

Swiss-Belhotel Pondok Indah merupakan hotel bintang 4 dengan 159 kamar yang berlokasi di Jl. Metro Pondok Indah blok SA Sektor 2. Fasilitas yang ditawarkan hotel ini antara lain akses Internet nirkabel secara gratis di seluruh area hotel, TV LED 40 inci dengan saluran lokal dan internasional, telepon dengan sistem NDD/IDD, kotak penyimpanan, kolam renang, spa, binatu, pusat kebugaran, ruang meeting dengan kapasitas hingga 180 orang, Swiss Cafe yang menawarkan masakan Indonesia, Barat, dan Jepang.

Penulis: Harry Purnama