Debut INNSIDE by Melia di Indonesia untuk Keseimbangan Liburan dan Bisnis

Friday, 21 April 17   28 Views   0 Comments   Venue

Melia Hotels International, grup hotel terdepan dari Spanyol, mengumumkan pembukaan brand terbarunya INNSIDE Yogyakarta di Sleman, Yogyakarta. Pembukaan properti ini semakin memantapkan komitmen Melia Hotels International untuk terus memperkuat portofolio bisnis di regional Asia Pasifik setelah sukses menghadirkan empat brand, yaitu Gran Melia Hotels & Resorts, Melia Hotels & Resorts, dan Sol by Melia. INNSIDE Yogyakarta menjadi properti ketujuh Melia Hotels International di Indonesia, dan akan segera diikuti dengan pembukaan sembilan hotel baru lainnya.

INNSIDE Yogyakarta menetapkan standar baru untuk hotel berlokasi tengah kota bergaya trendi dan urban. Memiliki lokasi sangat strategis hanya berjarak delapan menit dari Bandara Internasional Adisucipto, INNSIDE Yogyakarta menawarkan pengalaman menginap yang nyaman saat berlibur atau melakukan perjalanan bisnis.

Bernardo Cabot Estarellas, Senior Vice President Melia Hotels International Asia Pacific, mengatakan, dirinya merasa sangat bangga dapat meresmikan properti pertama brand INNSIDE by Melia di Indonesia. Bernardo juga yakin pasar akan merespons positif properti yang berfokus pada gaya hidup urban ini. “Selama 60 tahun perjalanan Melia Hotels International dan 30 tahun di Indonesia, kami selalu berusaha menghadirkan pelayanan terbaik didesain khusus memenuhi permintaan beragam para pelancong modern. INNSIDE by Melia khusus diciptakan untuk para pelancong profesional yang ingin terkoneksi dan bekerja tetapi tetap dapat bersantai dan bersenang-senang pada saat menginap. Dengan INNSIDE Yogyakarta, kami siap memperkuat komitmen kami di pasar Indonesia serta menetapkan standar dalam properti bleisure tengah kota,” ujar Bernardo.

INNSIDE Yogyakarta adalah pilihan tepat untuk perjalanan bleisure (business dan leisure) dengan tampilan desain trendi dan fasilitas lengkap. Dengan total 242 kamar dan suite modern, serta ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 400 orang, properti ini ideal untuk berbagai kegiatan pertemuan dan acara.

Untuk pengalaman memanjakan lidah, restoran Syndeo menawarkan konsep all-day dining dengan menu kuliner lokal dan internasional. Jangan lewatkan pemandangan panoramik kota Yogyakarta dan Gunung Merapi sambil menikmati minuman favorit di Sky Deck Rooftop atau mencoba fasilitas sky pool yang akan melengkapi pengalaman menginap.

INNSIDE Yogyakarta berlokasi sangat dekat dengan berbagai pusat hiburan favorit Yogyakarta, seperti Candi Borobudur, Gunung Merapi, Candi Prambanan, Jalan Malioboro, dan Istana Sultan. INNSIDE Yogyakarta akan memberikan pengalaman eksplorasi Yogyakarta yang lengkap dan tidak terlupakan.

Tahun ini, Melia Hotels International akan mempertahankan momentum perusahaannya di Asia, dengan total 14 hotel yang beroperasi dan 21 hotel yang akan dibuka mendatang, serta berencana untuk melipatgandakan portofolio perusahaan di regional Asia pada tahun 2020.

Penulis: Harry Purnama